Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Wow! Tiket PSIS Vs Bhayangkara Sudah Sold Out, Begini Kata Netizen

Manajemen PSIS Semarang mengumumkan harga tiket PSIS kontra Bhayangkara pada perempat final Piala Presiden 2022 sudah sold out atau terjual habis.
SHARE
Wow! Tiket PSIS Vs Bhayangkara Sudah Sold Out, Begini Kata Netizen
SOLOPOS.COM - Sejumlah suporter PSIS Semarang melakukan koreografi pada laga uji coba PSIS Semarang melawan Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (4/6/2022). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSIS Semarang. ANTARA FOTO/Aji Styawan/aww.

Solopos.com, SEMARANG — Tiket pertandingan PSIS Semarang kontra Bhayangkara FC di Stadin Jatidiri, Semarang, Minggu (3/7/2022), sudah habis terjual. Netizen yang mengetahui hal itu pun geram dan menuding adanya peran calo dalam ludesnya tiket laga perempat final Piala Presiden itu.

Sold out atau habisnya tiket pertandingan PSIS Semarang kontra Bhayangkara FC, khususnya di tribune timur dan tribune utara serta selatan itu disampaikan PSIS Semarang melalui akun Instagram resminya di @psisfcoffical.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Dalam unggahan itu, akun @psisfcofficial menyebutkan jika tiket untuk tribune utara yang dijual Rp120.000 per lembar, serta tiket tribune selatan dan timur Rp75.000 per lembar, telah terjual habis atau sold out. Sementara tiket yang tersisa hanyalah untuk penonton di tribune barat atau VIP yang dibanderol Rp200.000 per lembar.

Menginformasikan untuk tiket tribun utara/selatan/timur saat ini telah sold out, sementara tiket yang yang masih tersedia hanya untuk tribun barat. Juga kami menghimbau bagi yang tidak memiliki tiket untuk tidak memaksakan datang ke stadion seperti anjuran Mas Dewangga di slide berikutnya. ?,” tulis akun @psisfcofficial, Jumat (1/7/2022).

Menanggapi habisnya tiket pertandingan PSIS kontra Bhayangkara FC di tribune belakang gawang dan timur ini, netizen pun rama-ramai menyebut adanya permainan calo atau makelar tiket.

Baca juga: Tiket PSIS Semarang Vs Mitra Kukar Dijual 2 Hari Sebelum Kick Off

Bahkan, ada beberapa netizen yang meminta manajemen PSIS Semarang untuk menerapkan penjualan tiket secara online sehingga tidak dimonopoli calo maupun kelompok tertentu.

“Sold out di borong calo ?,” tulis akun @rob**.**deg_

“Wayahe online,” respons akun @liputanpsis.

“Tikete REGONE UMPAK2AN,WES LARANG GOLEKANE ANGEEL,” tulis akun @adityaputra318.

“#BOIKOTCALO,” tulis akun @1cupcuppp.

“Calone wedyann ?,” sambung akun @andry_ytr.

“Jajal o rak sah do mangkat, calo ne lak kelabak an ??,” imbuh akun @apiip.666.

Baca juga: Tiket Laga PSIS Vs Bhayangkara FC Sudah Bisa Diperoleh, Segini Harganya

Diberitakan sebelumnya, PSIS Semarang telah mengumumkan penjualan tiket laga perempat final PSIS Semarang kontra Bhayangkara FC pada Rabu (29/6/2022). PSIS juga mengumumkan ada 10 tiket box yang disediakan untuk melayani pembelian atau pemesanan tiket tersebut.

Ke-10 tiket box itu yakni PSIS Store di Ruko Stadion Citarum Lantai 1 Nomor 2; Burdjono Puri Anjasmoro di Jalan Anjasmoro Raya No. 62A; TB Family Jalan Karang Ingas RT 003 RW 007 No. 21, Tlogosari; dan S Mart Jalan Durian Raya No. 51, Banyumanik. Kemudian Optik MS Putra Jalan Raya Kaliwungu Kendal; Panser Biru Store di kompleks Stadion Citarum; Panser Biru Store di Jalan Prof. Hamka, kompleks Ruko Villa Ngaliyan Permai A7; HMD Store Jalan HR Hardijanto Sekaran, Gunungpati, serta Snex di kompleks Ruko Stadion Citarum No. 8 dan Balai Kota Semarang.

Tiket untuk tribune utara dan timur pun disediakan khusus bagi suporter PSIS Semarang yakni Panser Biru dan Snex. Pembelian tiket untuk Panser dan Snex ini dilayani dengan menyertakan kartu tanda anggota (KTA).

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode