SOLOPOS.COM - Penampilan debut solo Lisa Blackpink. (Gambar: Youtube Blackpink)

Solopos.com, SOLO – Personel Blackpink, Lisa akhirnya muncul dengan unggahan musik video. Video klip Lisa Blackpink yang mempertontonkan aksi dengan 12 set atau setelan kostum ini langsung trending di Youtube dan telah ditonton 42 juta kali setelah 10 jam diunggah.

Seperti empat teaser sebelumnya, video klip ini diunggah di saluran Youtube Blackpink. YG Entertainment memang telah menjadwalkan debut solo pertama Lisa Blackpink pada Jumat (10/9/2021).

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Unggahan ini sekaligus menjawab rasa penasaran fans yang telah tergambar dari berbagai reaksi atas empat teaser yang telah dipublikasikan sebelumnya. Mengusung musik hip hop, Lisa tampil energik dengan sentuhan visual yang menarik.

Baca Juga: 4 Teaser Lisa Blackpink Tembus 38 Juta Penayangan, Fans Tak Sabar?

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut pengamatan Solopos.com, pemilik nama asli Lalisa Manoban itu tampil dalam video klip berdurasi tiga menit 26 detik. Lisa membuka penampilan di sebuah lorong kompleks pertokoan sebagaimana ditampilkan dalam teaser ke empat.

13 Kostum

Kostum blazer dipadu rok di atas lutut mendominasi penampilan Lisa di awal video. Blazer dengan motif warna-warni tersebut mengandung unsur tulisan Iron Maiden dan sejumlah aksen bertema menyerupai cover album Iron Maiden-The Number of The Beast.

Pada bagian belakang blazer tersebut juga memuat gambar Joker dan sesosok wanita di bagian punggung. Hal itu terlihat saat Lisa berjalan membelakangi kamera pada bagian durasi awal.

Baca Juga: Profil Alip Ba Ta, Si Tangan Dewa yang Dapat Pujian Gitaris Avenged Sevenfold Hingga Queen

Sementara gaun dengan kain pada bagian belakang, baju hitam penuh dengan aksesoris kain bercabang, serta sweater dipadu celana pendek dan kupluk di kepala bertuliskan “Lalisa” tampil menjadi selingan blazer warna-warni sebelum Lisa masuk ke adegan transisi mengambil helm dan mengendarai sebuah motor gede.

Sementara kostum serba hitam dikenakan Lisa saat melintas di jalanan kota dengan kepala tertutup helm. Bagian Lisa menari dengan koreo didampingi para penari lainnya menjadi selingan yang kerap muncul dalam video klip berjudul ‘Lalisa’ itu.

Mulai durasi satu menit 21 detik, Lisa muncul dengan kostum yang berbeda. Dia mengenakan blazer hitam dan celana Panjang muncul diiringi para pria berkostum seperti pakain dinas lapangan khusus untuk hura-hara milik polisi. Tertulis “Polisa” pada setiap kostum para pria tersebut.

Baca Juga: Bahas Saipul Jamil, Pandji Pragiwaksono Dikritik Warganet

Sesekali Lisa menyanyi menggunakan properti megaphone dan terkalung aksesoris tanda pengenal di lehernya. Lisa kembali berganti kostum saat menari dengan properti besi panjang seperti penari dalam sirkus. Dua penari pendukung mendampingi Lisa pada bagian tersebut.

Beralih ke latar gurun, Lisa kembali tampil dengan kostum berbeda. Diiringi para penari dengan kostum serba hitam, Lisa terlihat menonjol dengan atasan merah, putih, hitam dan bawahan berbahan kulit dengan warna dominan hitam.

Seting tarian ini juga diselingi adegan Lisa mengendarai All Terrain Vehicle atau ATV. Lisa pun mengenakan kostum berbeda saat berkendara di lahan berdebu itu. Seperti ingin mengeksplorasi ekspresi menyanyi, Lisa tanpa dibekali helm di bagian tersebut.

Beralih seting lokasi ke sebuah bangunan dengan sentuhan warna-warna tosca, Lisa mengawali kemunculannya dengan gaun gelamor perpaduan warna ungu-biru. Gaun itu hanya dipadu dengan celana jeans pendek warna biru dan sepatu hak warna pink.

Baca Juga: Indonesia Dihina Creative Director Miss Supranational, Putri Indonesia Pariwisata 2020 Pasang Badan

Bak Cleopatra, Lisa lalu muncul menyebarkan biji-biji warna gilap ke arah kamera. Adegan ini menandai transisi ke seting studio bertema singgasana.

Bagian ini juga menampilkan variasi kostum Lisa saat menari. Yakni kostum hitam dan warna emas yang dieksplorasi saat Lisa bergerak bersama penari latar.

Bagian itu mendadak sirna dan seting latar berganti serba gemerlap dengan tema modern. Khusus di bagian ini, Lisa didampingi para penari latar lelaki dan perempuan yang semuanya mengenakan masker. Lisa dan penari latar mengenakan kostum serba putih di sini.

Efek lampu neon putih pada bagian belakang mengiring penampilan Lisa secara selang-seling dengan dua kostum yang berbeda. Bagian ini sekaligus menjadi penutup video klip tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya