Solopos.com, LOMBOK — Pengunjung mengambil gambar suasana tikungan ke-10 Sirkuit Mandalika dari Bukit Seger, KEK Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu (6/10/2021).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sirkuit Mandalika yang akan menjadi lokasi balapan kelas dunia memiliki sejumlah kelebihan dibanding sirkuit lain.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut pihak Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor dan operator, Sirkuit Mandalika yang dijuluki Speed Land tersebut memiliki jumlah tikungan terbanyak di dunia, yakni 17 tikungan diantaranya 11 tikungan ke kanan dan 6 tikungan ke kiri.

 

Pengunjung mengambil gambar suasana tikungan ke-10 Sirkuit Mandalika dari Bukit Seger, KEK Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu (6/10/2021). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Foto udara tikungan 16 lintasan Mandalika International Street Circuit di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB. (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Menurut pihak Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor dan operator, Sirkuit Mandalika yang dijuluki Speed Land tersebut memiliki jumlah tikungan terbanyak di dunia, yakni 17 tikungan diantaranya 11 tikungan ke kanan dan 6 tikungan ke kiri. (Antara/Ahmad Subaidi)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi