SOLOPOS.COM - Tangkapan Layar Youtube RANS Cilegon FC saat merayakan ulang tahun sekaligus memperkenalkan nama bintang asing yang akan mereka datangkan. (Istimewa/RANS Cilegon FC)

Solopos.com, CILEGON – RANS Cilegon FC, tim milik Raffi Ahmad, kembali bikin heboh. Kini mereka mendatangkan legenda sepak bola AC Milan, Ronaldinho, tiba ke Indonesia.

Rencananya legenda Timnas Brasil itu bakal bermain di laga charity pembuka Liga 1 musim depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Kabar RANS Cilegon Kembali Bikin Heboh, Ada Apa?

Dikutip dari akun Twitter @ideextratime, Rabu (29/3/2022) Raffi Ahmad telah mengonfirmasi bakal ada legenda sepak bola yang bakal bergabung selain Ronaldinho. Pemain itu tengah dalam tahap negosiasi.

“Dalam mini match charity itu juga akan diikuti klub lain yakni Arema, Persija, dan Persis Solo,” dalam keterangan itu.

Pengumuman itu menjadi kejutan di tengah ulang tahun RANS Cilegon FC. Namun kehadiran Ronaldinho bukan untuk memperkuat RANS Cilegon FC di Liga 1 musim depan. Mantan pemain Timnas Brasil datang untuk meramaikan rangkaian acara RANS Cilegon.

Dalam acara yang ditayangkan melalui akun Youtube resmi RANS Entertaiment, The Extraordinary Story of Rans, Raffi Ahmad menjelaskan

Ronaldinho tiba ke Indonesia pada Juni 2022. Ronaldinho di Indonesia selama tujuh hari. Raffi juga akan berkoordinasi dengan Menpora Zainudin Amali terkait ini.

Baca Juga: Teja Paku Alam, Digembleng di Deportivo Indonesia Kini Moncer di Liga 1

Bos RANS Cilegon, Rudy Salim, mengatakan pemilihan Ronaldinho diharapkan meningkatkan gairah sepak bola di Indonesia. Menurutnya Ronaldinho adalah ikon sepak bola yang terkenal dengan kemampuan individu luar biasa. Apalagi Ronaldinho adalah legenda sepak bola dunia.

Dalam pengumuman Ronaldinho, Raffi Ahmad dan Menpora membuka kotak berisi manekin Ronaldinho. Acara itu juga dihadiri oleh Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep.

“Saya terima kasih kepada Raffi Ahmad dan seluruh tim RANS. Selamat ulang tahun yang pertama. Satu klub datang langsung runner up, Persis Solo jadi juaranya,” kata Menpora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya