SOLOPOS.COM - Savelli Luxury Smartphones 5, salah satu varian Savelli Champagne Diamond yang berlapis emas dan bertahtakan berlian (afshion.com)

Solopos.com, SOLO – Hampir semua orang di masa sekarang memiliki telepon seluler (ponsel) sebagai alat komunikasi. Bukan hanya demi memudahkan bertukar informasi dengan orang lain, tetapi juga pengangkat gengsi diri. Semakin anyar dan canggih ponsel yang digenggam, bukan hanya semakin mudah menjangkau dunia, tetapi juga semakin tinggi nilai gengsi yang digenggam pemiliknya.

Maka bisa dibayangkan jika ponsel itu bukan sekadar anyar dan canggih tetapi juga terbuat dari logam mulia. Tentu bakal semakin tinggi manfaat ponsel tersebut mengangkat gengsi pemiliknya. Terlebih lagi, tentu tak semua orang mampu memiliki ponsel semacam itu karena harganya bakal selaingit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Daily Mail, Minggu (8/12/2103), seri ponsel Savelli Champagne Diamond merupakan  smartphone yang diciptakan khusus bagi kalangan atas. Bagaimana tidak, ponsel tersebut terbuat dari emas 18 karat dengan 395 berlian putih berkualitas tinggi menghiasinya. Ponsel layar sentuh tersebut dirancang oleh desainer asal Swiss Alessandro Savelli.

Ponsel nan mewah berlapis emas dan bertabur berlian itu dijual dengan angka fantastis, mencapai 35.000 pounds atau senilai Rp678 juta. Harga yang fantastis tersebut membuat ponsel ini hanya menyasar kalangan kelas atas. Fitur lainnya adalah layar kristal safir dengan konektivitas Android berteknologi tinggi.

Savelli menggunakan teknik khusus dalam pembuatan ponsel mewah ini. Ia mengerjakan produknya dengan hati-hati demi menghasilkan produk yang rapi dan mulus. Tak hanya ponsel berbahan emas, Savelli juga merancang 11 model lainnya yang terbuat dari kulit buaya. Ponsel mewah ini itu hanya dijual di Departement Store mewah Harrods, Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya