SOLOPOS.COM - Tampilan BMW iX. (Antara/BMW Group Indonesia)

Solopos.com, JAKARTA — Mobil listrik semakin diminati masyarakat. Sehingga BMW Amerika Serikat (AS) pun memberikan layanan pengisian daya listrik secara cuma-cuma selama dua tahun.

Layanan pengisian daya listrik ini berikan BMW AS kepada konsumen pembeli mobil listrik BMW baru. Meliputi BMW iX xDrive50 baru, i4 eDrive40 dan i4 M50.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Kesepakatan tersebut berlaku sejak hari pertama konsumen membeli mobil dan bisa mengisi listrik selama 30 menit selama dua tahun. Pelanggan akan memiliki akses ke lebih dari 3.000 pengisi daya Electrify America di seluruh negeri.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga: Bus Sekolah Listrik BYD Ini Spesifikasi dan Kemampuannya

Presiden dan CEO, BMW Amerika Utara, Sebastian Mackensen mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan Electrify America adalah satu langkah menuju masa depan yang berkelanjutan.

“Ketersediaan pengisian daya adalah fitur utama dalam kendaraan listrik. Kami senang dapat menawarkan pelanggan kami akses ke pengisian daya yang cepat, terjangkau, dan nyaman, saat kami meluncurkan generasi terbaru dari all-electric dari BMW,” kata Sebastian Mackensen yang dikutip Antara dari CarsCoops, Senin (7/2/2022).

Baca juga: Motor Listrik Cyborg GT 120 Tawarkan 3 Mode Berkendara

Electrify America mengoperasikan jaringan terbuka pengisi daya ultra-cepat terbesar di Amerika yang mampu menghasilkan 150 kW hingga 350 kW.

Dengan itu, BMW iX dapat memulihkan daya hingga 90 mil (145 km) dalam 10 menit, sedangkan BMW i4 dapat menempuh 108 mil (174 km) dalam jumlah waktu yang sama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya