SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

ilustrasi.dok

JAKARTA— Miss Coffee International 2012 Catherine Ramirez dari Republik Dominika, kagum dengan begitu banyaknya jenis kopi di Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya baru pertama kali merasakan aroma kopi yang sangat enak, yaitu kopi luwak,” ujarnya Rabu (8/5/2013).

Catherine datang ke Indonesia Rabu pukul 01.00 WIB langsung dari negaranya Dominika, Amerika Selatan, dan hingga siang ini dia belum tidur. Namun wajahnya masih terlihat segar, walau sudah terbang selama 30 jam.

“Rahasianya adalah kombinasi antara rias wajah dan kopi,” ujarnya.

Kedatangan perempuan semampai ini ke Indonesia untuk kedua kalinya adalah dalam rangkaian Pemilihan Miss Coffee Indonesia 2013,

Lisa Ayodhia, Ketua Asosiasi Duta Indonesia, penyeleggara Miss Coffee Indonesia 2013, menambahkan rangkaian acara dimulai 10-18 Mei di Jakarta.

Pesertanya sebanyak 38 orang dari 33 provinsi. “Mereka akan menjalani karantina di Royal Kuningan Hotel Jakarta.”

Karlina Damiri Chandra, Ketua Pelaksana Miss Coffee Indonesia 2013, mengatakan grand final akan diadakan pada Jumat (17/5/2013) di Jakarta.

“Catherine akan berada selama event pemilihan ini, dan kembali ke negaranya pada 22 Mei,” tambahnya.

Menurut dia, pemenang Miss Coffee Indonesia tahun ini akan mewakili Indonesia di kancah internasional, dengan mengikuti Miss Coffee International yang diadakan pada 16-26 Oktober 2013 di Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya