SOLOPOS.COM - Mesut Ozil melakukan selebrasi bersama rekan satu tim. (Twitter/@MesutOzil1088)

Solopos.com, JAKARTA – Mantan pemain bintang Real Madrid dan Arsenal, Mesut Ozil, memberi kejutkan banyak kalangan lantaran segera datang ke Indonesia.

Pengumuman tersebut disampaikan Ozil melalui Instagram Story yang diunggah Kamis (19/5/2022). “Hai Indonesia, saya akan datang.” jelas Ozil lewat postingan Instagram Story yang diunggah pada Kamis (19/5/2022) seperti dikutip Bisnis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mesut Ozil melalui akun Twitter @MesutOzil1088 juga menuliskan segera datang ke Indonesia. “Looking forward to my trip to Indonesia. See you soon Jakarta,” cuitnya.

Baca Juga: Datangkan Ronaldinho, RANS Cilegon FC Masih Penasaran Mesut Ozil

Selain pecinta sepak bola, kedatangan Ozil ke Indonesia juga mendapat respons dari artis sekaligus pemilik klub sepak bola RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad. Raffi Ahmad yang sempat tertarik untuk memboyong mantan pemain Timnas Jerman itu ke klub sepak bola miliknya, RANS Cilegon.

“Hi Jakarta, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Concave Indonesia memboyong pesepakbola kelas dunia, Mesut Ozil, ke Jakarta!” tulis raffi melalui akun Instagram pribadinya @raffinagita1717.

Raffi Ahmad menjelaskan kedatangan Mesut Ozil  yang kini memperkuat klub Turki Fenerbahce ke Indonesia dalam rangka peluncuran produk bersama Concave. “Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Concave M10 Collection,” tulisnya.

Baca Juga: Dikaitkan dengan RANS Cilegon FC, Ini Profil Mesut Ozil

Seperti diketahui, Ozil menjabat sebagai Creative Director of Concave Asia di mana dirinya merupakan perancang desain seluruh koleksi Concave M10.

Meski belum mengumumkan secara pasti kapan Ozil akan datang ke Indonesia, Raffi mengaku RANS siap support dalam menyambut kedatangan Ozil. “Woww Ozil ke Indonesiaaaa!!! Berkat Concave.id RANS siap support,” ungkap Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga turut mengundang Ronaldinho beberapa waktu lalu dalam acara Entertainment Mini Match yang digelar khusus menyambut perhelatan Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Persis Solo pun Diminta Tikung RANS Datangkan Mesut Ozil

Namun, belum diketahui secara pasti apakah kedatangan Ozil juga akan turut meramaikan perhelatan Entertainment Mini Match pada Juni mendatang.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya