SOLOPOS.COM - Maradona berpose bersama dengan Caroline Wozniacki-Dailymail

 

Maradona berpose bersama dengan Caroline Wozniacki-Dailymail

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

DUBAI-Setelah sempat diberitakan mengenai kelahiran anak kelimanya, Kamis lalu, legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona mendadak terlihat bersama dengan Caroline Wozniacki di Dubai WTA Tennis Championships.

Seperti dilansir dari Dailymail, keduanya bertemu dan sempat bertukar kaos. Maradona memberikan kaos timnas sepakbola Argentina yang telah ditandatanganinya di tepi lapangan tenis.

Bersama dengan pacarnya, Rory McIlroy, Maradona memiliki kesempatan untuk berfoto bersama dengan mantan petenis nomer satu dunia tersebut.

Dia juga tidak bisa melepaskan tangannya dari petenis Amerika,Bethanie Mattek-Sands, yang tampak senang bertemu dengannya.

Setelah memberikan kecupan kecil di tangan, Maradona pun berpose bersama.

Maradona sendiri berada di Dubai sebagai ‘kehormatan duta olahraga’, membantu negara dengan hubungan media dalam semua kegiatan olahraga internasional utama.

Dia mengatakan pada pekan lalu bahwa ia hanya akan dapat melihat anak barunya, Diego Fernando, ketika kewajiban komersial selesai pada bulan Juni.

Seperti untuk saat ini, ia tampaknya menikmati kehidupannya di Dubai, dan tidak bisa menjauhkan diri dari kesempatan foto bersama dengan beberapa bintang olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya