SOLOPOS.COM - Layar lengkung Samsung (Antar/Samsung)

Solopos.com, SOLO — Odyssey Ark, layar lengkung untuk gaming baru saja diluncurkan Samsung Electronics Co dan bakal memberikan pengalaman berbeda saat bermain game dan menonton film bagi penggunanya.

Dikutip dari Antaramelansir Yonhap, Kamis (18/8/2022), Odyssey Ark adalah layar gaming melengkung 1.000R 55 inci pertama di dunia yang memberikan kecepatan refresh 165Hz dan waktu respons 1 milidetik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Samsung menjelaskan bahwa layar tersebut menawarkan pengalaman imersif saat mengaktifkan Mode Kokpit, sebuah fungsi yang memungkinkan layar untuk berputar.

Juga bertumpuk dan berporos dengan dudukan yang dapat disesuaikan ketinggiannya untuk lingkungan layar yang optimal.

Baca juga: Hoaks! Unggahan di TikTok, Agar Baterai Awet Dimasukan Rice Cooker

Menurut Samsung, fitur Multi View monitor memungkinkan layar lengkung digunakan secara maksimal dengan menampilkan hingga empat layar secara bersamaan, menghilangkan kebutuhan untuk pengaturan multi-monitor.

Fitur Flex Move Screen juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan ukuran layar tampilan antara 55 dan 27 inci, memutar layar secara vertikal.

Bahkan pengguna bisa mengubah rasio antara 16:9, 21:9 dan 32:9 layar lengkung Samsung ini dengan pengontrol Ark Dial yang disertakan.

Baca juga: Dilengkapi Kamera Mumpuni, Berapa Harga Oppo Reno 8

“Komunitas game mendambakan pengalaman baru dan Odyssey Ark memberikan akses ke dunia game baru,” kata wakil presiden eksekutif Visual Display Business di Samsung Electronics, Ha Hye-sung.

Samsung berencana untuk meluncurkan layar lengkung Odyssey Ark pertama di Inggris kemudian berturut-turut di negara dan wilayah utama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya