Solopos.com, SOLO — Pekerja menyelesaikan pemasangan lampion berbentuk shio macan untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2022 di depan Balai Kota Solo, Kamis (27/1/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, ratusan lampion menyambut Tahun Baru Imlek telah dipasang di Plaza Balai Kota Solo dan jembatan Pasar Gede. Di Balai Kota, lampion itu dipasang di dahan sejumlah pohon besar.

 

Pekerja menyelesaikan pemasangan lampion berbentuk shio macan di depan Balai Kota Solo, Kamis (27/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Baca Juga: Sambut Imlek, Taman Sunan Jaga Kali Solo akan Dihias Lampion Shio

Sedangkan di jembatan Pasar Gede, lampion itu dibuat seolah melayang di atas jembatan. Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, meminta masyarakat yang ingin berswafoto untuk tetap menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan.

 

Ratusan lampion menyambut Tahun Baru Imlek telah dipasang di Plaza Balai Kota Solo dan jembatan Pasar Gede. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Lampion berwarna merah khas Tiongkok terlihat sudah terpasang sebagian di atas Tugu Jam Pasar Gede, Solo, Selasa (25/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi