Wow! Lampion Shio Macan Hiasi Plaza Balai Kota Solo Sambut Imlek

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, meminta masyarakat yang ingin berswafoto untuk tetap menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan
SHARE
Wow! Lampion Shio Macan Hiasi Plaza Balai Kota Solo Sambut Imlek
SOLOPOS.COM - Pekerja menyelesaikan pemasangan lampion berbentuk shio macan di depan Balai Kota Solo, Kamis (27/1/2022).

Solopos.com, SOLO — Pekerja menyelesaikan pemasangan lampion berbentuk shio macan untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2022 di depan Balai Kota Solo, Kamis (27/1/2022).

Sementara itu, ratusan lampion menyambut Tahun Baru Imlek telah dipasang di Plaza Balai Kota Solo dan jembatan Pasar Gede. Di Balai Kota, lampion itu dipasang di dahan sejumlah pohon besar.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

 

Pekerja menyelesaikan pemasangan lampion berbentuk shio macan di depan Balai Kota Solo, Kamis (27/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Baca Juga: Sambut Imlek, Taman Sunan Jaga Kali Solo akan Dihias Lampion Shio

Sedangkan di jembatan Pasar Gede, lampion itu dibuat seolah melayang di atas jembatan. Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, meminta masyarakat yang ingin berswafoto untuk tetap menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan.

 

Ratusan lampion menyambut Tahun Baru Imlek telah dipasang di Plaza Balai Kota Solo dan jembatan Pasar Gede. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Lampion berwarna merah khas Tiongkok terlihat sudah terpasang sebagian di atas Tugu Jam Pasar Gede, Solo, Selasa (25/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago