SOLOPOS.COM - Sandwich raksasa Meksiko (news.sky.com)

Sandwich raksasa Meksiko (news.sky.com)

MEXICO CITY—Puluhan koki di Mexico City, Meksiko berkolaborasi membuat sandwich raksasa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Acara itu merupakan rangkaian gelaran ke-9 Torta Fair yang dirayakan di wilayah Venustiano Carrazanda. Torta adalah jenis sandwich yang cukup populer di Meksiko. Sandwich ini berisi telur, saus, ham, steak dan keju.

Total terdapat 55 koki berkolaborasi memasak dan menyiapkan sandwich sepanjang 53 meter yang terbuat dari 700 kg torta itu. Sebagai isiannya, para koki menyiapkan 70 jenis makanan seperti steak, daging ayam, seafood, daging kalkun, dan ikan.

“Tantangannya sekarang adalah memakan torta sepanjang 53 meter,” ujar perwakilan wilayah Venustiano Carrazanda, Elena Segura, seperti dilansir Sky News, Kamis (2/8).

Ia menambahkan, acara ini digelar sekaligus untuk memperkanalkan makanan asli Meksiko. Pihaknya berharap ada 350.000 pengunjung dalam festival yang digelar selama lima hari tersebut. Selama itu pula, panitia menyiapkan 600.000 torta untuk dijual kepada pengunjung.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya