SOLOPOS.COM - Suasana kabin pengemudi mobil supermewah yang ditawarkan dengan harga Rp30,6 miliar. (dailymail.co.uk)

Suasana kabin pengemudi mobil supermewah yang ditawarkan dengan harga Rp30,6 miliar. (dailymail.co.uk)

DUBAI — Inilah istana di atas roda. Di Dubai, Uni Emirat Arab, mobil rumah atau karavan ini dibanderol dengan harga Rp30,6 miliar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak tanggung-tanggung, kendaraan ini dilengkapi berbagai fasilitas supermewah, termasuk bar dan teras yang membuat penumpangnya merasakan sensasi seperti berada di istana. Selain itu, kendaraan ini juga dilapisi dengan emas kualitas tinggi.

Seperti dikutip dari dailymail.co.uk, Selasa (11/6), kendaraan ini dilengkapi tempat tidur berukuran besar dan mewah, televisi 40 inci dan bahkan atap teras di bagian atas. Teras yang disebut Sky Lounge ini bisa diubah menjadi cocktail bar dengan cukup menekan tombol yang tersedia.

Kendaraan mewah ini sangat digemari oleh para sheikh Arab untuk merasakan sensasi berada di istana setelah seharian menjelajahi gurun pasir di Timur Tengah.

Kendati kendaraan sepanjang 40 kaki ini dilapisi emas, produsen juga menyediakan bodi yang lain, yang berwarna putih. Juru bicara Marchi Mobile selaku produsen menuturkan, “Orang-orang tak pernah gagal berinovasi, namun masih jarang yang menghasilkan sesuatu yang menyenangkan. Kini setelah bertahun-tahun mengembangkan kendaraan ini, kami bisa menghadirkan kendaraan supermewah dengan kenyamanan tinggi.”


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya