Wow! Donasi Pembelian Rumah untuk Gala Sky Capai Rp800 Juta

Sejak kali pertama digulirkan hingga Senin (29/11/2021), ternyata donasi untuk pembelian rumah Gala Sky sudah terkumpul  mencapai lebih dari Rp800 juta.
Wow! Donasi  Pembelian Rumah untuk Gala Sky Capai Rp800 Juta
SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Beberapa hari lalu, sahabat Vanessa Angel yakni Marissya menggalang dana dari warganet untuk mengumpulkan donasi pembelian rumah untuk Gala Sky, anak semata wayang  sahabatnya itu. Donasi itu dikumpulkan untuk mewujudkan impian kedua orang tuanya ingin membelikan rumah pada anaknya semasa mereka hidup.

PromosiMelihat Potensi Medical Tourism di Jawa Tengah

Sejak kali pertama digulirkan hingga Senin (29/11/2021), ternyata donasi untuk pembelian rumah Gala Sky sudah terkumpul  mencapai lebih dari Rp800 juta. Hal itu diungkapkan Marissya di akun instagramnya.

Sebelumnya, Marissya memang telah mengunggah di Instagramnya rekening khusus untuk donasi pembelian rumah bagi Gala Sky. Sebab rumah yang kini ditempati Gala Sky hampir habis masa kontraknya.

Baca Juga: Tanda-Tanda Pria Tidak Tulus Mencintai Perempuan

“Masya Allah pagi-pagi dibuat merinding, donasi untuk Gala sudah mencapai Rp800 juta, dan ini baru satu buku, menurut pihak bank karena tidak muat di print out, dan ada 3 buku semuanya. Saya dan ibu Bibi [Febri Andriansyah] harus datang berdua ke bank untuk mencetaknya. Terimakasih kalian luar biasa,” ujar Marissya seperti dikutip dari Bisnis.com pada Senin (29/11/2021).

Dia juga mengatakan setiap hari ratusan SMS masuk untuk menyampaikan bahwa para donatur mengabarkan telah mentransfer uang ke rekening yang telah disediakan khusus untuk donasi pembelian rumah Gala Sky itu.  Selama ini, Vanessa, Bibi dan Gala tinggal di rumah itu dengan sistem kontrak. Sehingga sahabatnya itu ingin menggalang dana agar bisa membelikan rumah tinggal untuk Gala kelak dia besar nanti. Rencananya, rumah yang akan dibeli adalah yang saat ini ditinggali, namun jika tidak maka akan dibelikan rumah lainnya.

Seperti yang kita tahu, kepergian sang aktris dan suaminya meninggalkan seorang putra yang akrap disapa Gala. Tampaknya bocah yatim piatu itu belum cukup mengerti bahwa ia sudah ditinggal kedua orang tuanya.

Baca Juga: Resep Masakan Praktis Berbahan Daun Kemangi

Hal ini pun membuat banyak orang bersimpati dengan Gala, salah satunya sahabat dekat Vanessa, yakni Marissya Icha. Ia membuka donasi karena mengetahui bahwa sahabatnya memang sangat ingin memiliki rumah sendiri.  Pasalnya, rumah Vanessa dan Bibi yang ditempati Gala saat ini merupakan rumah kontrakan dan akan habis masa sewanya dalam waktu tiga bulan.

Melalui unggahan di InstaStory pribadinya, Marissya Icha membeberkan akan membuka donasi untuk mewujudkan keinginan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang belum terwujud sampai sekarang, yakni membeli rumah untuk Gala. Pasalnya, rumah yang ditempati Gala sampai saat ini masih berstatus kontrak.

“Almarhumah @vanessaangelofficial dan @bibliss pengen banget punya rumah untuk Gala. Perjalanan terakhir mereka berjuang supaya Gala bisa punya rumah,” paparnya melalui akun Instagram @marissyaicha, belum lama ini.

 


Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago