SOLOPOS.COM - Baliho berisi ajakan menikah terpasang di simpang lima Plasa Klaten, Kecamatan Klaten Tengah, Jumat (6/5/2022). (Solopos.com/Taufiq Sidik Prakoso)

Solopos.com, KLATEN — Baliho besar di simpang lima Plasa Klaten/Matahari, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, menarik perhatian para pengguna Jl Pemuda. Pasalnya, baliho itu berisi ajakan menikah.

Baliho itu terpasang pada papan reklame berukuran 5 meter x 10 meter dan sudah terpasang sejak Kamis (5/5/2022) sore. Baliho itu bertuliskan “Maya Eka Wijayanti Mau Ga Jadi Istriku? Alias Will You Marry Me?”. Baliho itu dilengkapi foto seorang perempuan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Usut punya usut, baliho itu dipasang seorang warga Malang, Jawa Timur, Tommy Aditya. Isi tulisan pada baliho itu tak lain dia tujukan kepada kekasihnya, Maya, warga Kecamatan Trucuk, Klaten. Baliho itu dipasang Tommy untuk memberikan kejutan kepada Maya. Keduanya akan menjalani acara lamaran pernikahan pada Sabtu (7/5/2022).

“Mencari sesuatu yang berbeda dari yang lain. Sebenarnya mau pasang di Depok. Kemudian minta tolong teman mencari lokasi yang bisa dipasang di sini [Klaten]. Akhirnya ketemu lokasi yang pas kemudian kontak-kontakan dengan pemasangnya [biro periklanan],” kata Tommy saat ditemui di sela persiapan acara lamaran di salah satu hotel di Klaten, Jumat (6/5/2022).

Baca Juga: Libur Lebaran 2022 Usai, Ini Deretan Oleh-Oleh Khas Klaten

Selama sepekan Tommy mempersiapkan baliho tersebut sebelum dipasang Kamis sore. Dia sengaja tak memberi tahu Maya terkait pemasangan baliho bertuliskan ajakan menikah tersebut. Baliho yang dipasang sejak Kamis sore itu direncanakan baru dilepas pada Sabtu sore. Seluruh biaya yang dikeluarkan sekitar Rp5 juta mulai dari pembuatan hingga pemasangan baliho termasuk pembayaran pajak.

Tommy mengaku sudah berpacaran dengan Maya selama empat tahun terakhir. Namun, pasangan itu jarang bertemu alias menjalin hubungan jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya