Wow! Ada Promo Kamar dan Makan Malam Rayakan Nataru di Sahid Jaya Solo

Hotel bintang lima di Kota Solo, Hotel Sahid Jaya Solo, menghadirkan promo Festive Season untuk tamu yang ingin menginap atau merasakan kehangatan malam natal dan pergantian tahun.
Wow! Ada Promo Kamar dan Makan Malam Rayakan Nataru di Sahid Jaya Solo
SOLOPOS.COM - Hotel Sahid Jaya Solo menghadirkan promo Festive Season untuk merasakan kehangatan malam natal dan tahun baru. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Masih bingung akan merayakan malam natal dan tahun baru dimana? Tidak perlu bingung karena hotel bintang lima di Kota Solo, Hotel Sahid Jaya Solo, menghadirkan promo akhir tahun.

Hotel yang sudah terverifikasi menerapkan protokol kesehatan Clean, Health, Safety & Environtment (CHSE) itu telah menyiapkan promo Festive Season untuk tamu yang ingin menginap atau merasakan kehangatan malam natal dan pergantian tahun.

Baca Juga : Jadi Wisata Keluarga, The New Kemukus Bukan Lagi Wisata Esek-Esek

Hotel Sahid Jaya Solo memahami bahwa perayaan natal dan tahun baru kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Perayaan kali ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Promo kami ini terdiri dari room package untuk natal Rp550.000 dan untuk New Year’s Eve 2021 room package Rp800.000. Sama-sama sudah bisa menginap di Superior room. Tidak hanya untuk breakfast 2 pax tapi juga mendapatkan dinner,” jelas Public Relation Manager Sahid Jaya Solo, Septiarona S., melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Senin (29/11/2021).

promo nataru sahid jaya solo
Hotel Sahid Jaya Solo menghadirkan promo Festive Season untuk merasakan kehangatan malam natal dan tahun baru. (Istimewa)

Baca Juga : Industri Game Online di Indonesia Makin Berkembang, Ini Hlo Buktinya!

Perempuan yang akrab disapa Rona itu menyampaikan promo berlaku untuk pemesanan periode 1-15 Desember 2021 dan periode menginap 24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022.

“Untuk additional dinner yaitu Christmas Dinner Rp50.000 dan New Year’s Eve 2021 dinner Rp100.000. Spesial dari promo Festive Season ini adalah tamu akan mendapatkan welcome mini cupcake dan spesial chocolate dari kami,“ ujar Rona.

Baca Juga : Bisnis Menggiurkan Madu Klanceng Petani Milenial Jatinom Klaten

Rona juga menyampaikan bahwa seluruh karyawan Hotel Sahid Jaya Solo selalu menerapkan protokol kesehatan, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, dan menjaga jarak.

Oleh karena itu, Rona juga mengingatkan tamu maupun pengunjung hotel agar menaati protokol kesehatan tersebut untuk memutus rantai persebaran Covid 19.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago