SOLOPOS.COM - Owner Monca Nail Art, Rosalina Intan Sari Putri, di acara Korean Wave di Solo Grand Mall, Jumat (20/5/2022). (Istimewa) 

Solopos.com, SOLO — Acara Korean Wave yang digelar Solopos Media Group (SMG) dan Solo Grand Mall (SGM) semakin meriah di hari ketiga, Sabtu (21/5/2022). Selain bisa menemukan gerai-gerai pendukung di Atrium SGM, juga ada gerai pendukung lain di lantai II SGM, yakni Monca Nail Art.

Gerai Monca Nail Art tepatnya berada di depan store Miniso. Owner Monca Nail Art, Rosalina Intan Sari Putri, siap memberikan treatment nail art alias pengecatan kuku. “Salah satu yang menjadi kelebihan kami, Monca Nail Art memiliki produk halal. Jadi bagi cewek muslim bisa memakai kuteks tapi tetap bisa salat, karena kami ada produk halal. Itu yang saat ini sangat diminati ABG jaman sekarang,” kata dia, Sabtu (21/5/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Treatment yang disediakan di gerai MOca Nail Art di antaranya nail gel halal, nail gel halal foot, nail gel Monca, nail gel Monca foot, gel french, gel gliter halal, nail gel cat eyes, dan sebagainya.

Monca Nail Art SGM merupakan salah satu tenant cabang dari Monca Nail Art. Selain di SGM, juga ada di utara Alun-alun Utara Karanganyar dan Palur Plaza.

 

“Untuk studio kami di Alun-alun Karanganyar ada lebih banyak treatment yang bisa dinikmati. Tapi di SGM ini khusus nail art. Tenant di SGM dibuka sesuai jam buka mal, yakni sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB,” ujarnya.

Rosalina sedikit bercerita tentang usahanya yang dibuka sekitar Juni 2021 lalu. Usaha tersebut dilatarbelakangi hobi Rosalina pada hal-hal berbau kecantikan.

“Jadi ini awalnya hobi. Kemudian saya juga melihat saat ini trennya bagus. Tidak dimungkiri, wanita kan suka dengan hal-hal kecantikan seperti ini. Terlihat, peminatnya sejauh ini juga luar biasa, maka kami membuka Monca Nail Art ini,” lanjut dia.

Monca Nail Art memberikan promo menarik yakni diskon 20% untuk semua treatment. “Jadi harga bisa dimulai Rp72.000, kalau harga normal mulai Rp90.000,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya