SOLOPOS.COM - Tampilan dua warna baru Huawei P50 Pocket. (Antara/Ho/Huawei)

Solopos.com, JAKARTA — Ponsel lipat dari Huawei P50 Pocket kini hadir dengan dua warna baru, yakni Gold dan Silver.

HP Huawei yang diluncurkan terbatas di China ini sebelumnya hanya memiliki tiga pilihan warna yaitu Black, Diamond White, dan Premium Gold Edition.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip Antara yang melansir Gizmochina, dua pilihan warna baru itu akan mulai bisa dipesan di China dengan sistem preorder dan tersedia langsung pada 4 Juli 2022.

Warna terbaru ini terlihat lebih halus dibandingkan pilihan warna sebelumnya, namun disayangkan ponsel itu hanya rilis terbatas di Negeri Tirai Bambu.

Huawei P50 Pocket memiliki spesifikasi yaitu layar OLED lipat 6,9 inci yang menawarkan resolusi layar 2790 x 1188 piksel dengan kecepatan refresh 120Hz, dan rasio aspek 21:9.

Baca juga: Anda Harus Tahu! Ini Tanda WA Dibajak

Pada bagian chipsetnya, perangkat ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 888 dengan konektivitas 4G.

Ada dua pilihan RAM dan memori internal yakni RAM 8 GB dengan memori internal 256GB serta RAM 12GB dengan penyimpanan internal 512GB.

Sebagai pengaman tambahan, ponsel ini memiliki sensor sidik jari yang ditaruh di bagian samping.

Baca juga: Samsung Galaxy F13 Meluncur, Tapi Untuk Pasar India

HP Huawei ini memiliki kamera utama 40 megapiksel bersama ultrawide 13 megapiksel, dan sensor ultra-spektrum 32 megapiksel. Di sisi depan, ada kamera swafoto 10,7 megapiksel.

Berjalan dengan sistem operasi HarmonyOS 2 besutan Huawei, ponsel ini ditenagai oleh baterai 4.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 40W.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya