SOLOPOS.COM - Sepur Kluthuk Jaladara

Wisata Solo Maret 2015 ini menarik untuk dicoba!

Solopos.com, SOLO — Sejumlah agenda wisata Kota Solo, siap Anda masukkan dalam daftar liburan Anda di Maret 2015. Salah satu trip atau rute perjalanan wisata yang tersedia di Solo dan unik, adalah trip mengelilingi Kota Bengawan ini dengan Kereta Uap Jaladara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana Solopos.com himpun dari pelbagai sumber, Senin (1/3/2015), Kereta Uap Jaladara memiliki sebutan Steam Loco Jaladara atau Kereta Kluthuk Jaladara. Kereta ini adalah kereta kuno produksi Jerman pada 1896.

Kereta Uap Jaladara tersebut, resmi beroperasi sebagai Kereta Wisata Solo sejak 27 September 2009. Ketika itu, peresmian Kereta Uap Jaladara dilakukan oleh Joko Widodo (Jokowi) yang saat itu menjabat sebagai Wali Kota Solo.

Sinergi Travel and Event Management
Graha Solo Raya Lantai 1
Jl. Slamet Riyadi No. 1 Solo, Jateng
Telp. 0271-5843678 atau 0271-2144388
HP. 085702686068
Fax. 0271 635936
www.solocitytravelguide.com
www.sinergievent.com
e-mail: sinergi_solo@yahoo.com
Marketing: www.solocitytravelguide.com

Salah satu biro perjalanan di Solo, Sinergi Travel and Event Management, membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menikmati Kota Solo dengan nuansa klasik, dengan mengikuti Open Trip Kereta Uap Jaladara yang akan diadakan pada Sabtu (21/3/2015) mendatang. [Baca juga: Wisata Perahu Hias di Kali Pepe Diusulkan Rutin Tiap Akhir Pekan]

Untuk mengikuti Open Trip Kereta Uap Jaladara ini, pengunjung dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu, dengan menghubungi pihak Sinergi yang beralamat di Graha Solo Raya Lantai 1, Jl. Slamet Riyadi No. 1, Solo. [Baca juga: Tiket Masuk GWO Sriwedari Dinaikkan!]

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya