SOLOPOS.COM - Taman dengan tulisan besar di Pasar Beringharjo menjadi titik untuk berfoto. (Istimewa)

Wisata Jogja untuk Pasar Beringharjo dinilai dalam kondisi normal.

Harianjogja.com, JOGJA — Wali Kota Jogja, Haryadi Suyuti beserta Wakilnya, Heroe Poerwadi berkunjung ke Pasar Beringharjo, Minggu (2/7/2017) untuk melihat situasi dan kondisi di hari terakhir libur Lebaran 2017.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Libur lebaran terakhir prediksi kami akan banyak masyarakat yang ke pasar membeli oleh-oleh. Dari hasil pantauan saya dan pak wakil, Situasi pada saat libur lebaran terakhir aman, dan lancar,” jelas Haryadi kepada para wartawan.

Ia menambahkan para pedagang di Pasar Beringharjo tidak ada yang menaikkan harga secara sembarangan, semua harga masih berada pada kisaran normal. Bahkan, ada beberapa pedagang yang memberikan diskon.

Haryadi mengatakan hari itu ia berjumpa dengan wisatawan yang berasal dari berbagai wilayah seperti Cirebon, Medan, dan Australia. Ia menyampaikan semua wisatawan yang ia temui merasa bahagia berbelanja di Pasar Beringharjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya