SOLOPOS.COM - Anak-anak yatim dari TPA Al Barokah, Banyuanyar, Ampel, Boyolali, mengikuti kegiatan manasik haji di Asrama Haji Donohudan, Ngemplak, Minggu (29/3/2015). (Istimewa)

Wisata edukasi diadakan PKPU Boyolali berupa manasik haji dan mengunjungi Museum Sangiran.

Solopos.com, BOYOLALI – PKPU Boyolali menggelar wisata edukasi yatim duafa bersama 46 anak yatim dari TPA Al Barokah, Banyuanyar, Ampel, Minggu (29/3/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kegiatan ini diawali dengan manasik haji di Asrama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali. Anak-anak yatim antusias mengikuti kegiatan manasik seperti tawaf, sai, maupun lempar jumrah.

“Kami berharap dengan kegiatan ini akan menumbuhkan niat yang kuat bagi anak yatim duafa untuk bisa melaksanakan haji,” Koordinator PKPU Boyolali, Taufik Nur Hidayat, dalam rilis yang diterima , Selasa (31/3/2015).

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan kunjungan ke Museum Purbakala Sangiran, Sragen. Dia mengatakan tujuan kunjungan tersebut untuk meluruskan akidah bahwa sesungguhnya manusia diciptakan oleh Allah SWT dari tanah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya