SOLOPOS.COM - Ilustrasi wirausaha

Harianjogja.com, JAKARTA—Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Syarief Hasan menegaskan peran penting perempuan dalam mendorong kewirausahaan. Kaum perempuan, ujarnya, merupakan kelompok yang proaktif dan dalam situasi tertentu.

Mereka, imbuh Syarief berani mengambil inisiatif terutama menghadapi situasi sosial ekonomi yang berkaitan langsung dengan peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup keluarganya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sehingga wirausahawan perempuan mampu bersaing di tengah globalisasi,” katanya, Rabu (15/1/2014) saat menghadiri acara Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) 2014.

Ekspedisi Mudik 2024

Acara Gerakan Kewirausahaan Nasional 2014 juga diselenggarakan bersamaan dengan pemberian Penghargaan Wirausaha Muda Mandiri (WMM) dan Mandiri Young Technopreneur (MYT). Acara yang mengambil tema Spirit of Women Entrepreneurship ini juga dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya