SOLOPOS.COM - Wika salim. (@wikasalim)

Solopos.com, SOLO — Pedangdut Wika Salim baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah tampil di podcast Deddy Corbuzier, Rabu (23/2/2022).

Berbincang dengan Deddy, perempuan 30 tahun ini mengaku ingin segera mengakhiri masa lajangnya. Wika pun membeberkan kriteria pria idamannya saat menjadi bintang tamu di podcast tersebut. Ia ingin memiliki pasangan yang rupawan. “Yang pasti yang udah enak aku lihat,” kata Wika Salim dikutip dari video Youtube Deddy Corbuzier berjudul Wika Salim, Tanpa Sensor.., Kamis (24/2/2022).

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Wika menambahkan jika ia ingin memiliki pasangan yang mudah diajak ngobrol, pekerja keras, dan pintar. Kriteria yang terakhir menjadi poin utama sang pedangdut. Wika Salim merasa dirinya kurang pandai sehingga menginginkan pasangan yang pintar. Bagaimana? Apakah kira-kira Anda memenuhi kriteria yang diinginkan Wika Salim?  Sebelumnya, cek dulu profil Wika Salim yang dirangkum Solopos.com dari berbagai sumber.

Baca Juga: Profil Omar Daniel, Artis asal Solo yang Bintangi Film Gatotkaca

Biodata Wika Salim

Pedangdut seksi ini memiliki nama lengkap Wika Febrina Putri atau dikenal dengan Wika Salim. Ia lahir di Bogor, Jawa Barat, pada 26 Februari 1998.

Wika mulai terjun ke dunia hiburan dengan menjadi penyanyi dangdut 2008 silam. Ia mengawali kariernya setelah berhasil menjadi finalis ajang pencarian bakat Stardut di stasiun televisi Indosiar.

Setelah itu, Wika bergabung dengan grup vokal trio bergenre dangdut modern. Grup tersebut menelurkan 3 single. Beberapa tahun kemudian, ia memutuskan bersolo karier dengan merilis single perdana Lagu Ngutang. Wika turut mewarnai industri musik dangdut Tanah Air.

Baca Juga: Profil Ika Purpitasari, Cewek Wonogiri Bintang Sinetron SCTV

Selain bernyanyi, Wika Salim juga mencoba peruntungan di dunia akting dengan membintangi sejumlah sinetron dan FTV. Wika pernah membintang film layar lebar bergenre horor The Secret: Suster Ngesot Urband Legend pada 2018. Sukses di dunia peran, ia juga pernah menjadi pembawa acara di sejumlah acara televisi seperti Bisa Ae, Ini Talkshow, Opera Van Java Sabtu Malam Kite Lagu, Bintang Pantura 6, hingga Cafe DMD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya