SOLOPOS.COM - Capture parodi rebutan piala ala Wika Salim dan Jenita Janet. (Istimewa/Instagram/@wikasalim)

Video parodi rebutan piala yang dibuat Wika Salim dan Jenita Janet dianggap menyindir Via Vallen.

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari belakangan ini, pedangdut Via Vallen menuai kecaman dari warganet akibat menyindir Ayu Ting Ting. Hal itu bermula dari pernyataan Via saat mengomentari prestasi yang didapatkan Ayu di Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017, melalui siaran langsung Instagram.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Komentar yang terkesan tidak tulus akhirnya membuat sejumlah netizen menilai Via sombong. Kisruh soal siaran langsung Via itu kemudian diparodikan oleh dua pedangdut muda, Wika Salim dan Jenita Janet. Video parodi itu diunggah melalui laman Instagram @wikasalim.

#Ributsoalpiala Indonesia Dendong Awards 2017. Kalau award yang lain real dan tanpa ada manipulasi. Nah, yang ini penuh manipulasi. Jangan ada yang baper ya. Karena ini hanya parodi yang tidak penting,” tulis @wikasalim sebagai caption video yang diunggah, Senin (11/12/2017).

Dalam video itu, Wika Salim berperan sebagai Via yang sedang siaran langsung lewat Instagram. Saat mendengar nama Jenita Janet menjadi pemenang, dia langsung memberikan komentar nyinyir. “Ya kan, semua sudah tahu. Gue juga enggak ngarep. Lagian kalau Jenita Janet enggak jadi penyanyi ter-dendong kan nothing,” kata Wika Salim.

Tapi, saat bertemu dengan Jenita Janet Wika Salim mengucapkan selamat. Dia terlihat senang mengetahui Jenita Janet mendapatkan penghargaan tersebut. Sayang, caranya mengucapkan selamat terkesan tidak tulus. “Hai, selamat ya, Jenita Janet,” ucapnya. “Makasih ya, sebenarnya aku juga enggak ngerti. Aku juga kaget aku bisa menang jadi penyanyi ter-dendong,” sahut Janet.

“Kamu mau jadi pemenangnya? Jadi penyanyi ter-dendong?,” lanjut Janet yang dibalas tolakan Wika. “Udah, enggak. Buat kamu aja pialanya. Lagi pula jugae nggak real, terlalu banyak manipulasi,” balas Wika sembari tersenyum sinis.

Video parodi itu tentu saja membuat netizen geli. Mereka sangat terhibur melihat aksi kocak dua pedangdut tersebut.”Mantap buat hiburan biar enggak stres,” komentar @diliyantinoradilina.

“Ya Allah, ketawa ngakak. Lucu banget. Sindirannya pas banget,” imbuh @diahpuspitayan.

Bukan hanya netizen, Via Vallen ikut memberikan komentar pada unggahan tersebut. Alih-alih marah, dia malah ikut geli melihat kelucuan kedua rekan seprofesinya itu.

Wkwkwkwk kenapa enggak ngajak aku sih kalian biar lebih real gitu?‘ tanya Via Vallen. “Sumpah kelakukan kalian bikin aku ngakak. Hayuk kalau ketemu bikin yang seru dan lucu,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya