[ X ] CLOSE

Herjunot Ali dan Luna Maya Ngedate, Jadian?

Obrolan tak jauh-jauh dari rasa cinta dan sayang, apakah Herjunot Ali dan Luna Maya jadian?
Herjunot Ali dan Luna Maya Ngedate, Jadian?
SOLOPOS.COM - Herjunot Ali dan Luna Maya ngedate. (Tangkapan layar Youtube TS Media)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Herjunot Ali dan Luna Maya yang terlihat ngedate berdua di rooftop sebuah restoran. Obrolan mereka pun tak jauh-jauh dari soal suka, cinta, dan sayang.

Apakah Herjunot Ali dan Luna Maya jadian? Bahkan saat pertama bertemu mereka pun sudah bilang sama-sama suka. Waduh! Hal itu terungkap dalam channel Youtube TS Media berjudul Herjunot Ali dan Luna Maya Jadian, Sama-Sama Suka Dari Dulu yang diunggah pada Minggu (19/9/2021).

Herjunot Ali dan Luna Maya sepakat bahwa sebelum sampai ke fase sayang dan cinta, haruslah diawali dengan suka. Namun suka ini sangat individual sifatnya. Pada umumnya ada tiga hal yang membuat seseorang suka orang lain yaitu penampilan, pembawaan, dan gaya bicara.

“Pertama yang harus kita ketahui adalah sukanya itu apa? Apakah karena gaya bicara, pembawaan, atau totally look? Buat gue yang pertama [bikin suka] look deh misalnya. Gaya bicara dan pembawaan nomor dua.  Kalo untuk pertemuan kedua pembawaan dan isi pembicaraan. Biasanya kita tau kan kalo
kita ketemu langsung berasa ini ngobrol kok nyambung terus ya,” papar Luna Maya seperti dikutip Solopos.com pada Rabu (22/9/2021) dari TS Media berjudul Herjunot Ali dan Luna Maya Jadian, Sama-Sama Suka Dari Dulu.

Baca Juga: Kaesang Bicara Soal Politik dan Privilege kepada Deddy Corbuzier

“Kalau aku yang bakal long lasting [dikenang lama] itu adalah pembicaraan. Aku selalu percaya ketika konteks pembicaraan itu bikin visual itu hanya jadi bonus. Kalau elo cantik elo pinter itu kan jadi something banget,” papar Herjunot Ali.

Pemeran Antologi Rasa itu punya prinsip before i can kiss her lips, kiss her mind first. “Itu penting banget. Kita harus bicara dengan bahasa yang sama dulu, energinya sama dulu, baru berlanjut.”

Kemudian untuk mengubah rasa suka menjadi sayang menurut Luna Maya butuh waktu dan proses. Sebab ketika sayang seseorang pasti ada rasa peduli atau care. “Untuk sampai aku care sama kamu, itu harus melalui proses sayang dulu. Nah untuk sampai ke sayang itu butuh waktu dan proses. Mungkin karena kamu nanyanya sekarang, kalau kamu nanya Luna yang dulu bisa jadi pas ngedate hari kedua aku udah sayang,” paparnya.

Sedangkan untuk masalah cinta, Herjunot Ali dan Luna Maya punya pandangan kurang lebih serupa yaitu cinta memiliki makna mendalam dan lebih luas. Cinta di usia 20-an tahun dan 30-an tahun juga berbeda maknanya.

Baca Juga: Perhatikan 5 Hal Penting Ini dari Calon Pasangan Hidup, Bukan Tampang Semata

“Bagi aku [ungkapan] cinta itu lebih seperti buzzword seperti gini beb i love your dress! Love itu kan banyak sekali turunannya. [Makna cinta] Bagi anak zaman sekarang mungkin taunya hanya sebatas ngedate aja, belum tahu turunannya misalnya sacrifice, penerimaan, dan sebagainya. Makanya ketika perasaan [cinta] itu sudah mati, harus mengingat kembali tujuan awal saat purpose dia dulu. Jadinya kalau aku butuh waktu. Aku selalu selalu bilang untuk sampai fase itu aku kasih tahu orang-orang take your time. Saat ini aku sungguh jadi orang yang pragmatis. Aku enggak mungkin menye-menye lagi,” tutur Herjunot Ali.

Kendati demikian Herjunot Ali percaya love at first sight atau cinta pada pandangan pertama, sementara Luna Maya tidak mempercaya cinta pada pandangan pertama. “Aku percaya banget,” tandas Junot.

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago