SOLOPOS.COM - Squid Game. (Netflix)

Solopos.com, SOLO-Euforia Squid Game sepertinya juga terjadi di Uni Emirat Arab, sehingga Pemerintah Uni Emirat Arab bekerja sama dengan Korean Cultural Center pun mengadakan permainan tersebut versi nyata. Wah, seperti apa yang perbedaannya dengan versi drama di Netflix?

Terdapat 300 pendaftar yang tertarik mengikuti permainan adaptasi Squid Game versi nyata yang diadakan oleh Pemerintah Uni Emirat Arab bekerja sama dengan Korean Cultural Center ini. Dari jumlah tersebut, hanya dua kelompok berisikan 15 peserta yang terpilih sebagai kontestan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para pemain Squid Game versi nyata ini akan mengenakan kostum yang serupa seperti dalam drama Korea yang ditayangkan di Netflix tersebut. Staf permainan pun memakai kostum dan topeng berlogo lingkaran, segitiga, dan persegi.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Ini Perubahan yang Dirasakan Nikita Willy

Namun apakah perbedaan versi nyata vs versi drama? Yang pasti, Squid Game versi nyata tidak akan menelan korban nyawa.

Sebagai gantinya, staf permainan Squid Game versi nyata akan menggunakan pistol mainan dengan peluru yang terbuat dari spons. KCC Squid Game Event akan digelar pada Selasa (12/10/2021) di Abu Dhabi.

Mengutip laman Koreaboo.com, Senin (11/10/2021), Korean Cultural Center berharap acara ini dapat mengenalkan budaya Korea. Pasalnya, Squid Game versi nyata akan menampilkan empat dari enam permainan anak-anak Korea yang terlihat dalam drama aslinya.

“Permainan dalam drama itu terkesan agak brutal untuk meningkatkan unsur dramatis, namun sebenarnya semua permainan dalam serial itu merupakan permainan populer yang dimainkan anak-anak Korea dari dulu hingga sekarang,” ungkap pihak Korean Cultural Center, seperti dilansir dari The National News.

Baca Juga: Ungkap Kepribadian Lewat Bentuk Bibir, Cek di Sini Selengkapnya

Korean Cultural Center pun menambahkan ‘Ddakji’ sebagai permainan tambahan. Permainan itu dimainkan Seong Gi Hun (pemain Lee Jung Jae) dan Gong Yoo sebagai syarat mengikuti permainan aslinya.Para kontestan akan mengikuti permainan Red Light, Green Light, Honeycomb, Marbles, dan Glass Stepping Stones. Sementara dua permainan lainnya, Tug of War dan Squid Game dihilangkan.

“Ini adalah permainan tradisional Korea, kami bermain ddakji dengan teman dan keluarga selama liburan, seperti Tahun Baru dan Thanksgiving.”

“Orang Korea menggunakan kalender lama untuk membuatnya karena biasanya cukup sulit untuk membuat ddakji yang tahan lama,” sambung pihak Korean Cultural Center.

Dalam drama Korea Squid Game, penonton melihat persaingan 456 kontestan memperebutkan hadiah 45,6 miliar won. Hanya saja, kontestan Squid Game versi nyata tidak akan mendapat hadiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya