SOLOPOS.COM - Widodo Cahyono Putro (LIB)

Solopos.com, GRESIK—Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro mengakui Persebaya  Surabaya saat ini berbeda jika dibandingkan dengan putaran pertama Liga 1 2022-2023.

Menurut Widodo, Bajol Ijo saat ini cukup dinamis dengan ditopang para pemain muda.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Intinya cukup dinamis dan mereka cukup berani dalam memainkan bola, terlebih mereka juga banyak pemain mudanya,” ujar Widodo saat konferensi pers seusai pertandingan di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (23/1/2023), seperti dilansir dari Antara.

Bahkan, kata dia, para pemain muda Persebaya tidak terlalu panik dan enjoy saat bermain. “Kami sudah berusaha semampu kami, sekuat tenaga, bahkan pemain sudah bekerja keras juga, memang Persebaya cukup dinamis,” kata dia.

Selain pemain muda, lanjutnya, lini tengah Persebaya menjadikan pemainnya kesulitan memainkan bola. Hal itu membuat mereka bisa menciptakan peluang dan bisa mengembalikan keadaan.

Sedangkan pemain barunya, menurut Widodo, cukup membantu dan juga mau bekerja membantu tim dalam debutnya dengan mencetak satu gol. “Meskipun lewat titik putih, tapi itu suatu progresif-lah,” kata Widodo.

Persebaya Surabaya mengamankan tiga poin seusai menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (23/1) sore.

Kemenangan Persebaya lahir berkat gol yang dicetak oleh Rizky Ridho menit ke-42 dan Paulo Victor menit 85, sementara gol Bhayangkara FC Matias Mier menit 34 lewat titik penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya