SOLOPOS.COM - Bos AHHA PS Pati, Atta Halilintar. (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Bos PSG Pati, Atta Halilintar, mencuri perhatian netizen Indonesia. Pasalnya, unggahannya di Instagram Story miliknya diunggah ulang oleh pemain Real Madrid, Karim Benzema.

Unggahan Atta itu berkaitan dengan Real Madrid yang baru saja mengalahkan Shakhtar Donetsk dalam lanjutan Liga Champions. Bertanding di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor tipis 2-1.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Liga Champions: Prediksi Skor & Line Up RB Leipzig vs PSG

Dua gol Los Blancos diborong oleh Benzema. Menariknya, dua gol striker asal Prancis itu berasal dari assist Vinicius Junior. Kedua pemain itu memang terlihat mengilap pada musim ini.

Nah, Atta sendiri kemudian mengunggah cuplikan gol yang dicetak oleh Benzema dalam pertandingan melawan Shakhtar. “Tuan muda @vinijr dua assist, Wak haji @karimbenzema gol,” tulis Atta Halilintar dalam unggahannya di Instagram Story.

Unggahan Atta itu kemudian diunggah ulang oleh Karim Benzema di Insta Story juga. Hal ini pun membuat heboh netizen Indonesia. Banyak yang menyebut Atta beruntung karena Insta Storynya mendapat perhatian dari pemain sekelas Benzema.

Kemenangan atas Shakhtar membuat Madrid memuncaki klasemen sementara Grup D Liga Champions. Mereka mengoleksi sembilan poin dari empat laga yang dijalani. Los Blancos mencatatkan tiga kemenangan dan sekali kalah.

Baca Juga: Pengaturan Skor Liga 2, Ini Hukuman Berat untuk 5 Pemain Perserang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya