SOLOPOS.COM - Kontestan X Factor Indonesia Whiz. (Instagram/@xfactoridofficial)

Solopos.com, SOLO-Warganet sesalkan keputusan juri X Factor Indonesia yang memulangkan Whiz. Sebagaimana diketahui kelompok yang dimentori Ariel Noah itu harus menghentikan langkah mereka di Gala Show 2 X Factor Indonesia pada Senin (24/1/2022) malam.

Tak sedikit penonton X factor Indonesia sesalkan keputusan juri untuk memulangkan Whiz. Di ajang Gala Show 2 X Factor Indonesia itu, kelompok yang dimentori Ariel Noah ini hanya mengantongi dua dari lima suara juri ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Solopos.com pada unggahan akun resmi Instagram @xfactoridofficial, Selasa (25/1/2022), banyak penggemar Whiz yang kecewa akan keputusan juri ini. Akun Instagram X Factor Indonesia mengunggah foto suasana saat Robby Purba, pembawa acara ajang tersebut, mengumumkan keputusan juri. Dengan keterangan unggahan yang menyertai, “Congrats @abdur.hkm akan tampil kembali di panggung #XFactorIndonesia Sayang sekali langkah @whizofficial.id harus terhenti. Tetap semangat guys, kita tunggu karya-karya kalian #GalaLiveShow2 #ItsTimeToFaceTheMusic” dikutip langsung dari akun @xfactoridofficial pada Selasa (25/1/2022).

Baca Juga:  Berada di Posisi Terbawah, Whiz Tersingkir dari X Factor Indonesia

Banyak netizen yang berkomentar karena menyayangkan keputusan juri untuk memulangkan Whiz. “Walau g terlalu dukung Whiz, tp kok sedih jg mereka keluar .. pdhl ada yg lebih layak pulang drpada mereka,” komentar akun @sar.dwm.

“Padahal whiz bagusssssss,” tulis akun @mrskharlc.

“Wizz tiap hari gw vote sayang sekali harus pulang, keplingeran bcl memakan korban kembali,” komentar akun @salendradika.

“Keputusan yang sangat salah tidak meloloskan Sonya Bara dan Iyan!!!! Mereka iconic dan factor X bangettt!!!,” tulis @ni.cow.sheep.

“Kecewa sampai ke hati, kenapa whiz yang sangat keren dan potensial malah pulang,” komen @shopping_doank.donk.

“Jurinya slalu gitu, penasaran sama kualitas seseorang yg blum keluar. Sampek rela korbanin peserta yg sdh JELAS kelihatan kualitasnya. Sangat jelas, siapa yg seharusnya layak pulang.,” tulis @sony_setyawan23.

Baca Juga: Hendra Tuai Standing Ovation 5 Juri X Factor Indonesia

Tak hanya berisikan komentar kekecewaan, banyak juga netizen yang memberikan semangat kepada grup beranggotakan Lauren, Krismaya, Helena, dan Cella dengan mentor Ariel Noah.

“Tetap semangat @whizofficial.id ditunggu karyanya diindustri musik indonesia,” tulis @chistian_dtp.

“Whiz semangaatt trss yaa. Kalian kerenn,” komen @mikrokulom.

“Semangat ladies kalian sudah mewarnai panggung x faktor dengan indah,” tulis @aderuz.

Baca Juga: Ruth Berhasil Kalahkan Nervous di Gala Show 2 X Factor Indonesia

“Ditunggu karya2nya di industri musik, smoga ada label yg rekrut mreka spy bisa lebih mudah pnya karya krennya. Smngt trs ya  @whizofficial.id  @alyciaahelena  @cellaeveline  @laurentnietta  @xaramaya,” tulis @fer_nandeztrent.

“@whizofficial.id @alyciaahelena @cellaeveline @xaramaya @laurentnietta tetap berkary a ya…kalian udah super bintang,” tulis @onde_mande_60.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya