SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Ilustrasi (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Kota Solo kembali kedatangan band indie berkualitas. Setelah Efek Rumah Kaca, Jumat (11/5/2012), kini giliran White Shoes and The Couples Company yang akan menyapa publik Solo dalam pentas seni di Lapangan SMAN 4 Solo, malam ini, Minggu (13/5/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini adalah kali pertama band retro pop itu akan menjejakkan kaki di Solo. Dipaparkan Ketua pentas seni SMAN 4 Solo, Abisatya Yogi Pradika, pihaknya sengaja menghadirkan White Shoes sebagai kejutan bagi penikmat musik Solo. Pasalnya, imbuh dia, pelantun Senandung Maaf itu belum pernah tampil di Solo sebelumnya.

“Kualitas White Shoes tak perlu diragukan lagi. Mereka pun sudah sering manggung di luar negeri. Tampilnya White Shoes diharapkan menjadi obat kangen bagi fans di Solo dan sekitarnya,” ucap Abi kepada Solopos.com baru-baru ini.

Abi mengatakan, Saleh dkk akan bermain sekitar satu jam. Menurut dia, delapan hingga sembilan lagu andalan telah disiapkan White Shoes untuk menjamu penggemarnya.  Pihaknya mengaku masih membuka pembelian tiket hingga Hari-H. Tiket masih bisa didapatkan dengan harga Rp15.000.

Selain White Shoes, ajang bertema G# of Smaracatur for Glorious Culture itu menghadirkan Down for Life, Samalona, Nothing Special, Bandoso, Sweet Killer, Never Again, Stabillo, Paranoid Despire, Baling-Baling Bambo, Horrible Date, Fearless, KM Zero Nine dan Curious Rioter.  “Pensi akan digeber mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB,” pungkas Abi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya