SOLOPOS.COM - Ilustrasi obat herbal (JIBI/Solopos/Dok)

Klinik obat herbal hadir di Solo.

Solopos.com, SOLO — Klinik White Rose menghadirkan pengobatan dan perawatan dengan memanfaatkan produk herbal. Hal ini diharapkan produk herbal dan jamu Indonesia mampu berkembang dikenal hingga ke mancanegara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presiden Direktur PT Heru Research Laboratories (HRL) Internasional, Heru Prasanta Wijaya, menyampaikan Solo ditargetkan menjadi pusat pengembangan pengobatan herbal yang nantinya akan disebarkan ke sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan lainnya.

Solo dipilih karena budaya memanfaatkan bermacam tanaman untuk kesehatan telah ada sejak lama. oleh karena itu, pengobatan herbal ini mudah diterima oleh masyarakat.

Klinik yang memiliki tiga poli, yakni poli umum, poli estetika, dan poli herbal ini mengembangkan sains dan teknologi secara mandiri.

“Indonesia kaya akan tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk kesehatan. Kami memiliki lima kebun yang tersebar di beberapa kota sehingga obat yang diproduksi terjaga kualitasnya. Selain itu, kami juga melakukan penelitian dan mengembangkan teknologi ,” ujar Heru saat ditemui Solopos.com di ruang kerjanya, Senin (15/5/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya