SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Solopos.com, JAKARTA--Kabar artis kali ini datang dari Jessica Iskandar. Jessica Iskandar mengaku dekat dengan Nobu.

Keduanya sudah berteman selama kurang lebih empat tahun. Lalu bagaimana awal mula Jessica Iskandar dekat dengan Nobu? Menurut Jessica Iskandar pertemuannya dengan pria bernama lengkap Michael Yukinobu Defretes ini terjadi di Jepang. Mereka berdua kenal secara tidak sengaja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Aku lagi mau makan, terus bahasa Jepangnya susah banget. Aku sudah ngomong, nggak ngerti, tiba-tiba datanglah Nobu bantuin aku," kata Jessica Iskandar seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (22/3/2021).

Saking akrabnya, Jessica Iskandar bahkan sampai punya panggilan khusus untuk Nobu. Mantan kekasih Richard Kyle ini memanggil Nobu dengan sapaan Bubu.

Baca Juga: "The Penthouse 2" Masih Merajai Rating

"Kan Nobu, Bu, Bubu, lama-lama gitu, jadinya Bubu," tutur ibunda El Barack Alexander tersebut.

Lantas apakah ada kemungkinan Jessica Iskandar membuka hatinya untuk pria yang tersandung kasus video seks Gisel ini?

"Aku sih mungkin saat ini aku nggak berpikir untuk memiliki pasangan baru. Nggak tahu sih, kan namanya rencana Tuhan nggak ada yang tahu. Tapi kalau saat ini sih aku berteman," ujarnya.

Michael Yukinobu Defretes alias Nobu (Liputan6.com)
Michael Yukinobu Defretes alias Nobu (Liputan6.com)

Di sisi lain Jessica Iskandar mengenal Nobu sebagai pria yang baik. Karena itu ia juga tak segan-segan untuk bersikap baik kepada rekannya tersebut.

"Orangnya baik, enak diajak ngobrol, ya menyenangkan. Kita sebagai sesama mahluk hidup harus saling membantu gitu, kalau bisa support Nobu kenapa nggak," beber perempuan yang akrab disapa Jedar itu.

Baca Juga: 8 Seleb Indonesia Ini Akui Lakukan Operasi Hidung, Siapa Saja?

Sementara itu Nobu mengakui punya kedekatan dengan Jedar. Namun hubungan mereka sejauh ini hanya sebatas teman.

"Kami sampai sekarang masih teman dekat," jelas Nobu seusai wajib lapor di Polda Metro Jaya seperti dikutip dari detikcom, Senin (22/3/2021).

"Awal mulanya kerja bareng.Terus seperti kemarin saya bilang kami ketemu di restoran dan dia nggak bisa bahasa Jepang, dia mau menyampaikan apa kan enggak tahu," papar Nobu menceritakan awal mula perkenalannya dengan Jedar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya