SOLOPOS.COM - Logo Whatsapp (Ubergizmo)

Fitur-fitur yang bakal diuji coba sebenarnya adaptasi dari fitur yang sudah ada di IOS.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi chatting Whatsapp saat ini sedang siap menguji coba beberapa fitur beta untuk aplikasi di Android, yang akan ditambahkan atau tidak ke versi final saat pembaruan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Phone Arena, Senin (11/12/2017), fitur yang sudah diuji coba ke pengguna beta biasanya akan masuk ke versi stabil. Whatsapp akan membuat fitur baru untuk admin grup obrolan, antara lain pengaturan khusus bagi admin untuk pesan yang mereka kirim dan menyunting informasi mengenai grup tersebut.

Whatsapp juga sedang menguji “shake to report”, pengguna cukup menggoyang ponsel jika ingin melaporkan kendala di aplikasi tersebut dan pengguna akan terhubung ke pelaporan WhatsApp.

Fitur yang ada di IOS, mengundang tautan, juga akan diadopsi ke versi Android. Dengan tautan tersebut, pengguna akan bisa mengundang orang lain untuk bergabung ke grup obrolan.

Selain itu, pengguna juga akan dapat mengetuk dan menahannya selama beberapa detik untuk membuka blokir kontak dan juga mengirimkan pesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya