SOLOPOS.COM - Ilustrasi logo Whatsapp. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Mode gelap dari Whatsapp kabarnya tak lama lagi digulirkan. Menariknya, Whatsapp memberikan pilihan warna gelap lebih dari satu untuk pengguna.

Dikutip dari Express, Senin (4/11/2019), Whatsapp sedang mengembangkan dua tipe warna untuk dark mode. Setiap warna punya fungsi yang berbeda. Pertama, warna abu-abu dan hitam yang dipakai sebagai latar belakang dan penggunaan menu, termasuk segala pengaturan dalam aplikasi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kedua adalah warna hitam pekat dan abu-abu terang untuk semua bagian menu. Pilihan kedua ini agaknya bakal populer di kalangan pengguna smartphone berlayar OLED. Sebab, warna hitam yang gelap dapat menghemat baterai.

Selain itu, Whatsapp kabarnya bakal menghadirkan varian warna biru gelap. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui pasti apakah keseluruhan warna bakal dirilis atau hanya salah satunya saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya