SOLOPOS.COM - Ilustrasi Whatsapp (The Truth Spy)

Whatsapp akan menghadirkan Night Mode untuk meningkatkan kualitas foto.

Solopos.com, SOLO – Satu lagi fitur yang akan diberikan oleh Whatsapp untuk para penggunanya. Aplikasi milik Facebook tersebut akan menambahkan fitur Night Mode.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikabarkan Antara dari Phone Arena, Minggu (2/7/2017), fitur tersebut bukan berupa mode yang mengganti warna teks dan latar belakangnya agar tidak menyilaukan mata di malam hari.

Ekspedisi Mudik 2024

Fitur Night Mode tersebut disematkan untuk fungsi kamera guna meningkatkan kualitas foto yang diambil dalam kondisi cahaya rendah serta panggilan video.

Night Mode dikabarkan tersedia terlebih dahulu untuk sistem operasi IOS yang kemudian disusul Android.

Sistem antarmuka kamera Whatsapp saat ini masih mengusung fitur-fitur standar, di mana belum ada filter untuk video, hanya sebatas pilihan zoom in dan zoom out, fungsi pengalihan kamera depan dan belakang, serta beberapa fitur lainnya.

Jika Whatsapp benar-benar meluncurkan Night Mode, fitur ini bisa memenuhi kebutuhan para penggunanya untuk mengambil gambar lewat aplikasi dalam keadaan minim cahaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya