SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Mau tahu website kunci gitar dengan pilihan chord yang sangat lengkap? Situs kunci gitar dari ChordTela telah menyajikan berbagai pilihan chord dengan pilihan lagu yang terlengkap. Dari lagu keluaran lama maupun lagu yang terbaru dikeluarkan. Berbagai jenis lagu juga telah disediakan oleh situs ini sekaligus dengan kunci gitar pada lagu tersebut.

Ada banyak pengguna yang senang dengan situs kunci gitar yang satu ini. Pasalnya, kunci gitar yang diberikan sangat mudah dipelajari. Baik dari pemain gitar profesional maupun pemain gitar yang masih pemula. Hal ini yang menjadikan website dari ChordTela selalu digemari oleh banyak pemain gitar. Untuk dapat lebih mempelajari chord tersebut pengguna bisa klik link https://chordtela.cc agar langsung terhubung pada website-nya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Apakah Benar Kunci Gitar Dasar pada ChordTela Sangat Lengkap?

Mungkin sebagian orang ada yang tidak mempercayai bahwa kunci gitar dasar pada ChordTela ini sangatlah lengkap dari situs lainnya. Hal ini bisa dibuktikan dari lagu-lagu yang disediakan oleh ChordTela pada situs website-nya. Cukup banyak lagu yang telah disediakan beserta dengan kunci gitar dasarnya.

Namun, pada situs ChordTela ini juga telah lebih menyederhanakan beberapa chord dari chord aslinya. Karena tujuan dari ChordTela adalah menyediakan kunci gitar dari sebuah lagu yang mudah dipahami serta dipraktikkan oleh setiap pemain gitar.

Baca Juga: Lagu Solo Jimin BTS Cetak Rekor di Youtube

Meskipun telah disederhanakan, tentu kenikmatan dari nada yang dihasilkan oleh gitar tersebut tetap ada. Sehingga, bagi pemain gitar pemula juga dapat mempelajarinya secara mandiri.

Contoh Kunci Gitar Dasar pada Lagu yang Terdapat di Situs ChordTela

Seperti yang sudah disampaikan di atas, bahwa cukup banyak dari kunci gitar dasar pada lagu yang disediakan oleh ChordTela. Lagu-lagu tersebut juga berasal dari berbagai jenis lagu. Baik dari lagu yang keluaran lama hingga yang terbaru sekalipun. Berikut informasi mengenai contoh lagu yang terdapat kunci gitarnya di situs ChordTela, antara lain:

1. Lagu Pop

Pada lagu pop ini, didominasi oleh lagu yang berbahasa Indonesia. Ada banyak lagu pop dari penyanyi maupun band terkenal yang telah dibuatkan kunci gitar dasarnya. Sehingga, setiap kalangan bisa mencoba memainkan gitar dengan kunci gitar dasar tersebut. Contoh dari lagu pop ini yaitu :

– Kau Kini Ada Dasar – Sheila On 7 ( dilihat sebanyak 113 kali, sejak Juni 2021)

– Cinta Terlarang dasar – Kangen Band ( dilihat sebanyak 230 kali, sejak Juni 2021)

Baca Juga: Lirik Lagu Sayang & Yeni Inka feat Bintang Fortuna

– Biarku Sendiri – Arief ( dilihat sebanyak 132 kali, sejak Oktober 2021)

– Monokrom – Tulus ( dilihat sebanyak 32 kali, sejak 20 Januari 2022)

– Rumah – Dere ( dilihat sebanyak 16 kali, sejak 20 Januari 2022)

2. Lagu Bahasa Inggris

Tak hanya lagu yang berasal dalam negeri saja. Situs kunci gitar dasar dari ChordTela juga menyediakan lagu yang berbahasa Inggris. Adapun contoh lagu yang berbahasa Inggris yang telah disediakan oleh ChordTela beserta kunci gitar dasarnya, antara lain :

– Can I – Alina Baraz (dilihat sebanyak 63 kali, sejak Oktober 2021)

– Better Off Alone – Jelly Role (dilihat sebanyak 48 kali, sejak Oktober 2021)

Baca Juga: BTS Puncaki Penjualan Lagu Digital 2 Tahun Berturut-Turut di AS

– One And Only – Adele (dilihat sebanyak 358 kali, sejak Oktober 2021)

– Chosen – Blxt Tyga (dilihat sebanyak 21 kali sejak Desember 2021)

– Love Me Harder – Ariana Grande (dilihat sebanyak 30 kali, sejak Desember 2021)

3. Lagu Dangdut

Selain itu, juga tersedia kunci gitar dari lagu dangdut yang bisa dicoba dan dimainkan oleh para pemain gitar tersebut. Adapun contoh lagu dangdut beserta kunci gitar dasar yang telah disediakan oleh ChordTela, yaitu :

– Banyu Moto – Sleman Receh

– Mamah muda – Happy Asmara



– Los Dol – Denny Caknan

Baca Juga: Lirik Lagu Moro Moro Teko – Ndarboy Genk

Itulah informasi mengenai pilihan chord yang terdapat di ChordTela beserta contoh lagunya. Dengan begitu, dapat disimpulkan bahwa situs ChordTela ini memiliki koleksi chord yang sangat lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya