SOLOPOS.COM - Webserier Moment of Truth, pembinaan karier dari UK Petra Surabaya (Istimewa).

Solopos.com, SURABAYA -- Universitas Kristen Petra atau UK Petra Surabaya meluncurkan program pembinaan karier daring bagi mahasiswanya.

Program pembinaan karier UK Petra ini dikemas lebih menarik dengan memanfaatkan teknologi dengan tema Moment of Truth.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Viral! Ketahuan Jambret di Kartasura Sukoharjo, Lelaki Ini Dihakimi Warga

Training Coordinator UK Perta, Jessie Monika mengatakan program pembinaan karier ini sebenarnya sudah berjalan sejak dahulu. Di mana mahasiswa UK Petra akan dibina dari awal masuk hingga menjelang kelulusan.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, karena adanya pandemi Covid-19, pihaknya meluncurkan program daring webseries Moment of Truth ini.

Update Covid-19 WNI di LN: Positif 997 Kasus, Sembuh Bertambah 22

"Kami melihat karena ke depan arahnya sudah menuju digital, kami mencoba memulai hal baru di luar event-event yang biasanya kami selenggarakan. Waktu merencanakan webseries ini kami belum tahu bahwa kita akan betulan berada di waktu di mana segala sesuatunya ? terpaksa? online, karena pandemi ini,? ungkap Jessie dalam keterangan tertulisnya yang diterima Solopos.com pada Jumat (5/6/2020).

Moment of Truth

Moment of Truth adalah istilah yang digunakan dalam dunia kerja untuk memberikan kesan layanan yang baik kepada klien atau pelanggan.

Webseries ini bercerita tentang dua sahabat dan juga partner bisnis yang sedang berjuang untuk mengembangkan usaha. Mereka berusaha agar bisa mendapatkan proyek bernilai fantastis dari seorang klien ternama.

Meningkat Tajam! Kasus Sembuh Covid-19 Indonesia Tambah 551, Positif Tambah 703

Namun, dalam ceritanya, pekerjaan mereka terhambat oleh berbagai krisis personal dan sistem perusahaan mereka yang amburadul.

Selain itu, webseries ini juga bercerita tentang jatuh bangun dunia kerja dua orang CEO yang sedang membangun creative agency. "Terbagi dalam 4 episode, webseries ini memberi sekilas gambaran perjuangan setelah lulus kuliah," ujar Jessie.

Mantab! Desa di Wonogiri Ini Siapkan Paket Wisata Perbukitan Cuma Rp50.000/Orang

Dalam pembuatan webseries Moment of Truth, pembinaan karier ala UK Petra Surabaya juga memberdayakan mahasiswa dan alumni UK Petra. Webseries perdana dibintangi oleh Jeremy Ricardo dan Sandy Exelsior yang keduanya adalah mahasiswa aktif UK Petra Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya