Webinar Gratis Ini Kasih Hadiah Rp300.000, Kalian Wajib Ikut!

Webinar gratis bertajuk Tips Tulang Sehat Untuk Pasien Autoimun yang dipersembahkan Rumah Sakit Indriati berhadiah total Rp300.000.
SHARE
Webinar Gratis Ini Kasih Hadiah Rp300.000, Kalian Wajib Ikut!
SOLOPOS.COM - Poster webinar gratis Tips Tulang Sehat Untuk Pasien Autoimun yang dipersembahkan Rumah Sakit Indriati. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Rumah Sakit (RS) Indriati akan menggelar webinar kesehatan secara gratis dan terbuka untuk siapa saja. Menariknya, peserta acara tersebut bukan hanya akan mendapatkan sertifikat, namun juga berkesempatan mendapatkan doorprize senilai Rp300.000.

Webinar dengan tajuk Tips Tulang Sehat Untuk Pasien Autoimun itu akan digelar pada Jumat (21/1/2022) pukul 19.00 WIB hingga 20.30 WIB. Peserta bisa mendaftar melalui laman https://bit.ly/WebinarSurvivorAutoimun.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Acara tersebut bisa dibilang akan berisi “daging semua” karena menghadirkan dua dokter yang sangat berkompeten dalam kesehatan tulang dan gizi. Narasumber dalam webinar tersebut adalah rheumatologist dr Yulyani Werdiningsih, Sp PD, K-R dan dokter spesialis gizi dr Ayu Kusuma Dewi, M Si, Sp GK.

Baca Juga: Ketahui 5 Postur Buruk untuk Tubuh dan Kesehatan

Salah satu narasumber, dr Yulyani, menjelaskan webinar tersebut sangat pas diikuti para penderita autoimun lupus, rheumatoid arthritis, dan sjogren’s syndrome.

Ketiga penyakit itu akan dikupas tuntas secara mendalam, dari gejala hingga penanganan yang tepat.

“Kita membatasi [pembahasan] scoop-nya adalah pendrita autoimun, di autoimun ini kita ada pasien lupus, pasien rheumatoid arthritis, dan sjogren’s syndrome, ini tiga besar autoimun rheumatic,” ujarnya kepada Solopos.com, Senin (17/1/2021).

Menurut Yulyani, penderita ketiga penyakit itu rentan terkena osteoporosis, baik dari faktor penyakitnya atau obat golongan steroid yang dikonsumsi.

Baca Juga: Semakin Banyak Pilihan, RS Indriati Boyolali Kini Layani Pasien BPJS Kesehatan

Dalam webinar gratis ini, semua hal terkait penyakit-penyakit tersebut akan dikupas tuntas. Yulyani menegaskan webinar ini bukan hanya untuk para penderita penyakit tersebut, namun juga untuk umum.

“[Webinar ini] sangat terbuka untuk umum, karena penyakit autouimun ini kan kita enggak tahu siapa saja yang akan kena dan sangat luas, dari anak-anak, muda, dewasa, tua memiliki risiko autoimun,” jelasnya.

Webinar Gratis, Peserta Dapat Ilmu Banyak

Dalam webinar kesehatan yang dipersembahkan RS Indriati ini, peserta tidak akan bosan hanya mendengarkan penjelasan dari narasumber. Peserta juga berkesempatan bertanya kepada narasumber dan bisa mendapatkan jawaban yang gamblang.

“Peserta kita beri kesempatan seluas-luasnya untuk bertanya, saya sendiri akan memaparkan sedikit, banyak tanya jawabnya, dijamin peserta enggak rugi,” tandas dr Yulyani.

Baca Juga: Begini Kerja Teknologi Laser Pecah Batu Ginjal RS Indriati Solo Baru

Selain itu, peserta juga akan mendapatkan tambahan ilmu “mahal” secara cuma-cuma dalam webinar gratis ini. “Ilmunya mahal, bukan ilmu yang keliru. Kalau hanya di internet dan medsos kan banyak hoaks. Ini ilmu yang sudah benar,” papar Yulyani.

Selain dr Yulyani yang merupakan rheumatologis, akan ada dokter spesialis gizi dr. Ayu Kusuma Dewi, M.Si, Sp.GK. Dengan begitu, peserta juga bisa mendapatkan penjelasan mengenai asupan gizi untuk para penderita autoimun serta untuk meningkatkan kesehatan tulang.

Sudah gratis, dapat ilmu mahal secara cuma-cuma, dan mendapatkan sertifikat, peserta yang beruntung juga akan mendapatkan doorprize e-money senilai total Rp300.000. Hadiah tersebut akan diberikan kepada tiga peserta yang beruntung, masing-masing senilai Rp100.000.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago