WCC Solo Jadi Wadah Terbesar Pesepeda Wanita Soloraya

Women's Cycling Community (WCC) menjadi wadah terbesar pesepeda wanita Soloraya.
WCC Solo Jadi Wadah Terbesar Pesepeda Wanita Soloraya
SOLOPOS.COM - Launching vest dan jersey WCC Seli dan WCC Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Women’s Cycling Community (WCC) menjadi wadah terbesar pesepeda wanita Soloraya. Sebagai wujud eksistensi, WCC Seli dan WCC Solo me-launching vest dan jersey.

Leader WCC Solo Seli, Dewi Ambar S. Dalam rilisnya, Senin (6/12/2021), mengatakan WCC sendiri adalah komunitas peseda perempuan terbesar di Indonesia. Ada beberapa regional WCC di kota-kota besar di Tanah Air.

“Kami khususnya dari WCC Solo dan WCC Solo Seli mewakili wilayah Soloraya. Kami berharap dengan adanya komunitas ini dapat mewadai penggowes wanita khususnya Soloraya,” papar perempuan yang akrab disapa Shasya itu.

Baca Juga : Ini 20 Ramalan Jayabaya Terjadi di Tahun 2022

Dengan wadah WCC ini perempuan Soloraya dapat saling mengispirasi dan mengapresiasi dalam banyak kegiatan positif. Baik yang berhubungan dengan sepeda atau pun dalam kegiatan bisnis, sosial, dll.

Pada acara peluncuran vest dan jersey, WCC Solo dan WCC Solo Seli juga mengajak agar perempuan juga bisa gowes dengan santun. Terutama dengan tetap mengutamakan keselamatan dengan memakai jersey dan pelindung kepala.

Pesepeda perempuan juga wajib menaati protokol kesehatan (prokes). “Dengan mengikuti segala aturan, maka bersepeda bisa menjadi olahraga yang menyenangkan. Sekarang WCC Solo beranggotakan ada 120 orang dan WCC Solo Seli ada 150 orang anggota,” paparnya.

Baca Juga : Nikmatnya Brongkos Cipto Gandung, Kuliner Sejak Era Kolonial di Klaten

Kami berharap wadah ini makin bertambah anggota, solid guyub rukun. Acara seperti juga bakal menjadi kegiatan rutin setiap tahun untuk lebih mengakrabkan anggota. WCC Solo dan WCC Solo Seli juga siap menggandeng atau digandeng dalam mewujudkan visi dan misi yang sama.

WCC Solo dan WCC Solo Seli rutin mengadakan event bulanan dan gowes bareng (gobar) setiap pekannya. Gobar jadi cara untuk menyatukan perempuan sedulur penghobi sepeda. “Tidak perlu malu atau sungkan, kami siap menerima anggota baru untuk mewujudkan visi misi bersama, apa pun sepedanya kita bersaudara,” ujar Shasya.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago