SOLOPOS.COM - Elena Diez dari Spanyol memaikan wayang dari sampah saat mementasakan wayang sampah laut di Balai Soedjatmoko, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (17/5/2014) malam. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO Balai Soedjatmoko Solo bekerja sama dengan Komunitas Gnayaw Puppets, Institut Seni Indonesia (ISI) Solo, dan Loste Production, menggelar pementasan Wayang Sampah Laut di Balai Soedjatmoko, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (17/5/2014) malam. Wayang Sampah Laut merupakan pementasan wayang kontemporer karya Komunitas Gnayaw Puppets yang terdiri atas Elena Diez Villagrasa (Spanyol), Victor Hugo Hidalgo (Mexico), dan Jay Hanjayeng Bawono (Indonesia).

Melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (14/5/2014), pihak Balai Soedjatmoko Solo menjelaskan wayang kontemporer ini akan bercerita tentang dampak pembuangan sampah di laut. Selain menggelar pementasan wayang kontemporer, dalam kesempatan tersebut turut dipamerkan karya seni rupa besutan Sito Fossy Biosa, Andreas Sunarya, Wahyu Windriana, dan Febrian Doni. Pameran Wayang Sampah Laut berlangsung Sabtu-Selasa (17-20/5/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya