Watsons Group Luncurkan 1.600 Produk Secara Global

Watsons Group berkolaborasi dengan mitra pemasok global untuk meluncurkan lebih dari 1.600 produk berkelanjutan. 
SHARE
Watsons Group Luncurkan 1.600 Produk Secara Global
SOLOPOS.COM - Watsons Group meluncurkan lebih dari 1.600 produk berkelanjutan. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Watsons Group berkolaborasi dengan mitra pemasok global untuk meluncurkan lebih dari 1.600 produk berkelanjutan. Watsons mengumumkan peluncuran lebih dari 1.600 produk pilihan berkelanjutan baik di toko maupun online. Peluncuran ini merupakan hasil kolaborasi erat dengan mitra pemasok global, termasuk pemimpin sektor Beiersdorf, Glaxo Smith Kline, Johnson & Johnson, Kao, L’Oréal, Procter & Gamble, Reckitt, Shiseido, dan Unilever.

CEO A.S. Watson (Asia & Eropa), Malina Ngai, mengatakan peluncuran ini sejalan dengan ekspektasi konsumen yang terus berkembang. Banyak pelanggan memikirkan prioritas mereka karena pandemi Covid-19. Mereka sangat sadar akan dampak pilihan produk kesehatan mereka terhadap lingkungan dan masyarakat.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

“Kami telah bekerja sama dengan mitra pemasok strategis untuk menawarkan berbagai macam produk mulai dari perawatan kulit hingga sampo. Ini memudahkan pelanggan untuk membuat keputusan pembelian yang berkontribusi pada dunia yang lebih baik untuk semua,” ujar Malina Ngai dalam keterangan pers yang diterima Solopos.com, Senin (11/10/2021).

Baca Juga : Gangguan Jiwa Jadi Tantangan Signifikan di Indonesia

Watsons ingin membangun pola pikir dan perilaku yang berkelanjutan bersama dengan pelanggan dalam kebutuhan perawatan pribadi sehari-hari mereka. Ini adalah awal dari perjalanan dari kemitraan tiga arah dengan mitra pemasok strategis dan pelanggan untuk membuat dampak positif. Ngai melanjutkan strategi ritel Watsons O+O (offline plus online) memungkinkan memanfaatkan skala dan teknologi saat Watsons mengembangkan inisiatif baru.

“Produk sustainable choices kini dapat ditemukan hanya dengan sekali klik. Kami berharap dengan mempermudah memilih dengan bijak, lebih banyak pelanggan akan termotivasi untuk melakukan hal yang benar. Respons awal pelanggan sangat menggembirakan, dan kami yakin pelanggan menyukai rangkaian produk berkelanjutan.”

Watsons Hong Kong baru saja meluncurkan kampanye Plastic Reborn dengan P&G. Program ini memberi hadiah kepada pelanggan sebagai imbalan untuk membawa botol plastik perawatan pribadi kosong dari merek apa pun untuk didaur ulang.

Baca Juga : XL Satu Jadi Layanan Konvergensi Pertama di Indonesia

Sudah, sekitar 3.400 kg plastik telah didaur ulang sejak Februari 2021. “Kami berharap Plastic Reborn menjadi bagian integral dari ekonomi sirkular Hongkong, dan akan membangun program sehingga setiap tahun, perbedaan yang kami buat semakin besar,” kata Yvette Fan, Managing Director dan Vice President Procter & Gamble Hongkong.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago