SOLOPOS.COM - Ilustrasi hujan, (freepik)

Solopos.com, SOLO — Setelah beberapa hari cerah atau berawan tanpa hujan, prakiraan cuaca Kota Solo hari ini, Minggu (3/7/2022), diprediksi turun hujan. Namun, hujan yang turun pada siang sampai sore itu intensitasnya ringan.

Pagi hari diperkirakan akan cerah berawan, sedangkan selebihnya berawan. Berdasarkan pengamatan Solopos.com di laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG, bmkg.go.id, prakiraan cuaca dilaporkan perubahannya setiap tiga jam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada pukul 01.00 WIB, cuaca diramalkan berawan dengan suhu 26 derajat Celcius. Kelembapan udara 85% dan angin bertiup dari tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Prakiraan cuaca Kota Solo hari ini berlanjut pada pukul 04.00 WIB yakni berawan namun suhu turun menjadi 24 derajat Celcius. Kelembapan 95% dan angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.

Berbeda lagi dengan pukul 07.00 WIB. Cuaca cerah berawan dengan suhu udara 26 derajat Celcius. Kelembapan 75% dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah timur.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Solo 1 Juli: Cerah Berawan, Waspada Angin Dari Timur

Pada pukul 10.00 WIB, cuaca berubah menjadi berawan dengan suhu 29 derajat Celcius. Tingkat kelembapan 65% dan angin dengan kecepatan 20 km/jam dari arah timur.

Prakiraan cuaca Solo hari ini berlanjut pada pukul 13.00 WIB, di mana hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan mengguyur Kota Bengawan. Suhu tetap tinggi mencapai 32 derajat Celcius. Kelembapan udara 60% dan kecepatan angin 20 km/jam dari timur.

Hujan ringan masih berlanjut pada prakiraan cuaca pukul 16.00 WIB. Suhu 28 derajat Celcius, kelembapan udara 75% dan kecepatan angin 20 km/jam dari arah timur. Sedangkan pada pukul 19.00 WIB, cuaca berawan dengan suhu udara 28 derajat Celcius.

Baca Juga: Tak Ada Potensi Hujan, Begini Prakiraan Cuaca Kota Solo Senin 27 Juni

Kelembapan 75% dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah timur. Terakhir pada pukul 22.00 WIB, cuaca juga berawan dengan suhu 26 derajat Celcius, kelembapan 85% dan kecepatan angin 10 km per jam dari timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya