[x] close
Warung Makan Simpan Mesin Dingdong di Solo Dikukut Polisi
Solopos.com|soloraya

Warung Makan Simpan Mesin Dingdong di Solo Dikukut Polisi

Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Solo menggerebek warung makan yang menyimpan tiga mesin perjudian jenis dingdong

Solopos.com, SOLO —Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Solo menggerebek warung makan yang menyimpan tiga mesin perjudian jenis dingdongilustrasi judi9. Pemilik warung dan warga yang berada di lokasi melarikan diri saat petugas datang pada Rabu (21/4/2021) dini hari.

Kasat Sabhara Polresta Solo, Kompol Sutoyo, kepada wartawan, mengatakan penggerebekan warung makan itu berawal dari informasi masyarakat yang resah dan curiga dengan keramaian di warung makan itu.

Baca juga: Tak Ingin Kecolongan, Polisi Awasi Jalan Tikus di Sragen Saat Penyekatan Pemudik

Saat kepolisian datang, warga yang berada di warung itu melarikan diri. Diduga salah seorang warga itu merupakan pemilik warung.

“Hanya beberapa orang yang sedang makan di warung itu. Saat kami geledah, kami menemukan tiga mesin dingdong, satu botol ukuran 1,5 liter berisi ciu, dan 110 koin untuk bermain dingdong,” papar dia mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Ia menambahkan kepolisian masih menyelidiki pemilik warung makan itu. Ia menegaskan Tim Sparta semakin mengintensifkan pengawasan penyakit masyarakat khususnya selama bulan Ramadan.

Baca juga: Mudik Solo Dilarang Per 1 Mei, Kecuali Untuk Beberapa Kepentingan Ini

Ia meminta masyarakat proaktif memberikan informasi sekecil apapun ke kepolisian.

Sementara itu, selama Ramadan kepolisian semakin mengintensfikan operasi penyakit masyarakat (pekat) seperti prostitusi, peredaran miras, dan perjudian. Polresta Solo juga menggelar patroli subuh untuk mengantisipasi aksi balap liar maupun penegakkan protokol kesehatan.

Operasi subuh digelar sebelum sahur hingga setelah sahur. Lalu, petugas juga berpatroli di lokasi yang banyak pedagang takjil.

“Kami juga membangunkan sahur masyarakat menggunakan alat pengeras suara kendaraan kami,” papar dia.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago