SOLOPOS.COM - Wartawan SOLOPOS Maulana Surya Tri U (JIBI/SOLOPOS/Istimewa)

Wartawan SOLOPOS Maulana Surya Tri Utama (JIBI/SOLOPOS/Istimewa)

JAKARTA—Pusat Informasi dan Humas Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (PIH Kemdikbud), Jumat (7/6/2013), mengumumkan hasil Lomba Penulisan Artikel, Features, dan Foto Bidang Pendidikan dan Kebudayaan 2013. Wartawan SOLOPOS Maulana Surya Tri Utama memenangi foto terbaik ketiga kategori wartawan dalam lomba tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lomba tersebut digelar Kemendikbud guna memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2013. “Membeli Masa Depan Dengan Harga Sekarang” dipilih sebagai tema rangkaian lomba itu.

Dewan juri dalam lomba penulisan artikel menempatkan I Gusti Ketut Tribana (Bali Tribune) di urutan pertama. Menyusul kemudian Lukman Hakim Husnan (Kabar Sumatera) dan Gusnaldi (Singgalang) di urutan kedua dan ketiga.

Sedangkan untuk lomba features, dewan juri menepatkan Heriyanto (Pontianak Pos) sebagai juara pertama, sedangkan Ag. Tri Joko Her Riadi dari Pikiran Rakyat dan M. Hilmi Setiawan dari Jawa Pos sebagai juara kedua dan ketiga.

Untuk lomba foto kategori wartawan, foto berjudul Mengabaikan Keselamatan karya Kurniawan Arie Wibowo dari Harian Joglo Semar dianggap dewan juri sebagai karya terbaik. Selanjutnya foto berjudul Jembatan Rusak karya Isra Triansyah dari Koran Sindo Palembang dan Latihan Ujian karya Maulana Surya Tri Utama menjadi pemenang II dan III.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya