SOLOPOS.COM - Dewa United FC mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 dalam laga uji coba di Lapangan PTIK Jakarta, Sabtu (16/7). (Dewa United FC)

Solopos.com, TANGERANG SELATAN—Hasil positif diraih Dewa United FC jelang kick-off kompetisi Liga 1 2022-2023 akhir pekan ini. Dewa United FC yang akan menjadi lawan Persis Solo di laga perdana Liga 1 meraih dua kemenangan beruntun atas Bhayangkara FC dan PSKC Cimahi dalam dua laga pramusim terakhir.

Bhayangkara FC dikalahkan tim berjuluk Tangsel Warrior itu dengan skor 1-0 pada Sabtu (16/7/2022), dan PSKC Cimahi berhasil dibungkam dengan skor 2-0 dua hari berselang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelatih Kepala Dewa United FC Nil Maizar mengatakan anak asuhannya menunjukkan progres yang positif. Hal ini menjadi modal Dewa United FC menghadapi laga perdana Liga 1 melawan Persis Solo di Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang, 25 Juli 2022.

Baca Juga: Persis Fans Siap Ngluruk ke Magelang Dukung Persis Solo Awali Liga 1

“Alhamdulillah pemain mampu menampilkan permainan terbaiknya dalam dua laga uji coba,” kata Nil Maizar dikutip dari official site Dewa United FC, Rabu (20/7/2022).

“Kami tidak hanya melihat hasil, namun secara permainan sudah menunjukkan progres positif. Tapi saya juga bisa bilang Bhayangkara FC dan PSKC juga tim bagus,” sambung mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

Sementara itu, Persis Solo yang akan menjadi lawan Dewa United mengemas satu kemenangan dan satu seri dalam dua laga uji coba terakhir sebelum Liga 1.

Baca Juga: Persis Solo Main Liga 1 di Magelang, Ini Informasi Tiket Pertandingan

Kemenangan diraih Persis Solo atas tim Liga 2 Putra Delta Sidoarjo Jawa Timur 2-0 di Stadion UNS Solo pada Rabu (13/7).

Sedangkan uji coba melawan sesama kontestan Liga 1 Persik Kediri berakhir imbang 1-1 di Stadion Wilis Madiun, Minggu (17/7).

Persis Solo bakal menjamu Dewa United FC pada laga perdana Liga 1, Senin (25/7/2022) pukul 16.00 WIB di Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang karena Stadion Manahan Solo digunakan sebagai tempat ASEAN Para Games XI/2022, 30 Juli-6 Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya