Warna Baru untuk Penyegaran Akhir Tahun Yamaha Vixion

Yamaha Vixion hadir dengan beberapa pilihan warna sebagai penyegaran akhir tahun 2021.
Warna Baru untuk Penyegaran Akhir Tahun Yamaha Vixion
SOLOPOS.COM - Tampilan salah satu warna Yamaha Vixion baru yang disebut sebagai langkah penyegaran akhir tahun 2021. (Gambar: yamaha-motor.co.id)

Solopos.com, SOLO – Yamaha Vixion hadir dengan beberapa warna baru dan tampilan grafis berbeda. Yamaha menyebut perubahan tersebut sebagai penyegaran penggemar Vixion yang suka tampil maskulin.

Mengutip laman Yamaha Indonesia, Selasa (7/12/2021), penyegaran itu hadir dengan pilihan warna baru yakni Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue. Pilihan warna ini disebut mempertegas karakter sporty racy dan agresif.

Baca Juga: Trader Muda Ini Lelang Harley untuk Donasi Korban Semeru-Banjir Garut

Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengatakan penyegaran warna dan grafis itu mengakomodasi keinginan para penggemar motor dari kalangan muda. “Ditambah lagi penyegaran warna dan grafis baru dengan karakter sport yang kuat membuat tampilannya selalu menarik. Ini mengakomodasi keinginan para penggemar motor tersebut khususnya kaum muda yang menyukai agresivitas dan tampilan sporty, kata dia.

Vixion Metallic Black dibalut warna dominan hitam dengan sentuhan grafis tajam garis kuning di bagian sayap dan buritan motor. Dilengkapi velg hitam membuatnya terlihat semakin gagah.

Baca Juga: Renault Twizy, Mini Mobil Listrik Bisa Ngacir 80 Km/Jam

Sedangkan Vixion Metallic Red tampil menarik dengan kombinasi warna merah dan hitam yang melapisi body motor. Polesan warna merah tampak pada bagian lampu depan, fender depan, buritan dan under cowl.

Sementara itu, grafis tegas diletakkan di sayap motor yang memadukan warna merah dan putih. Yamaha juga menyediakan Vixion Matte Blue yang bakal menggugah perhatian karena penampilan mencolok beraksen warna kuning yang disematkan pada grafis, apalagi ditambah dengan velg berwarna kuning. Area buritan dan fender motor juga diberikan warna silver yang membuatnya makin atraktif.

Baca Juga: Resmi Diluncurkan di India, Sportster S Dibanderol Rp250 Juta

Vixion dibekali teknologi dan fitur terkini yang memperkuat keberadaannya sebagai pilihan terbaik penggemar motor sport. Mengusung mesin 150cc berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston, serta dilengkapi Assist & Slipper Clutch yang sangat membantu dalam melakukan aktivitas berkendara dimana Assist clutch membuat kopling lebih ringan dan Slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Selain itu didukung rangka deltabox yang kuat dan kokoh, juga hadir dengan suspensi monocross dan sporty under cowl yang keren dan sporty. Vixion Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue dipasarkan seharga Rp 28.195.000 on the road Jakarta.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago