SOLOPOS.COM - Warkop DKI Reborn (Instagram)

Film terbaru Warkop DKI Reborn telah ditonton 6,3 juta orang dalam 25 hari.

Solopos.com, JAKARTA — Film terbaru Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 telah ditonton lebih dari 6, 3 juta penonton dalam 25 hari. Kabar itu berasal dari akun Instagram produsen film Warkop DKI Reborn, Falcon Pictures, Selasa (4/10/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Akun Instagram @falconpictures_ menulis Perolehan Penonton Warkop DKI Reborn selama 25 hari 6.381.000 Orang #WarkopDKIReborn #jangkrikboss #nontonramerame. Jumlah tersebut jauh melampaui perolehan film Laskar Pelangi yang memiliki jumlah penonton sebanyak 4,63 juta orang.

Seperti ditayangkan infotaiment Was Was SCTV, Selasa, prestasi tersebuat membuat pihak Falcon Pictures berencana menayangkan film terbaru  Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 ditayangkan di Malaysia dan Brunei Darussalam.

Salah satu aktris yang berperan di Warkop DKI Reborn, Nikita Mirzani, tak menyangka jumlah penonton film terbaru bergenre komedi tersebut mencapai 6 juta orang.

Nikita yang terlibat dalam film dan beradu akting dengan Vino G. Bastian senang dan berharap jumlah penonton Warkop DKI Reborn bertambah lebih dari 7 juta dalam sebulan penayangan.

Film terbaru yang disutradarai Anggy Umbara itu sebelumnya bahkan memecahkan dua rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk pemutaran film secara serentak dengan jumlah penonton terbanyak dalam satu hari dan film tercepat mencapai angka 1 juta penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya