SOLOPOS.COM - Warkop DKI Reborn (Youtube)

Jumlah penonton Warkop DKI Rebon akhirnya melampaui Laskar Pelangi dalam 12 hari penayangan.

Solopos.com, SOLO — Film terbaru Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 sukses menarik jumlah penonton hingga 4,687 juta dalam 12 hari penayangan. Jumlah ini melampaui perolehan film Laskar Pelangi yang memiliki jumlah penonton sebanyak 4,63 juta orang penonton.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam akun Instagram falconpictures_ Selasa (20/9/2016), menunjukkan perolehan penonton sebanyak 4,687 juta orang. “Alhamdulillah, hari ini Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 menjadi film nomor 1 penonton terbanyak. Terima kasih Indonesia,” tulis falconpictures_.

Jumlah itu penonton sebanyak itu membuat Warkop DKI Reborn menjadi film terlaris sepanjang massa di Indonesia menggeser Laskar Pelangi. Jumlah penonton film terbaru tersebut akan semakin bertambah karena Warkop DKI Reborn baru tayang selama 12 hari.

Dalam tayangan infotainment Was Was SCTV, kesuksesan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 membuat Indro tertarik untuk membawa film itu tayang di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Pihak Falcon selaku produser film sedang melakukan penjajakan untuk menayangkan film itu di negara-negara tetangga.

Sebelumnya dalam hari kesembilam penayangan film terbaru yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro itu, sukses mendapatkan jumlah penonton sebanyak 3,735 juta.

Dengan perolehan tersebut, film terbaru Warkop DKI Reborn sukses menggeser film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) dari tangga box officefilm Indonesia 2016, dan menduduki peringkat ketiga dalam Box Office Indonesia sepanjang masa.

Seperti diketahui AADC 2 meraih 3,6 juta penonton. Prestasi yang dicapai film Warkop DKI Reborn itu disambut positif oleh keluarga besar Warkop DKI termasuk anak-anak dari Dono, Kasino, dan Indro.

Anak Indro Warkop, Satya Paramita Hada Dwinita, mengaku bangga dengan pencapaian tersebut. “Aku pribadi jelas bangga dan terharu karena aku tahu betul sebesar apa perjuangan Papaku bertahan dalam kariernya, apalagi sejak dia tinggal sendiri. Aku tahu betul seteguh apa dia membawa bendera Warkop sebagai nama belakangnya karena kesetiaan dan pengabdiannya,” kata Hada.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya