Warisan Vanessa Angel Jatuh ke Doddy Sudrajat, Ternyata Ini Penyebabnya

Ternyata ada penyebab yang memicu warisan Vanessa Angel jatuh ke tangan ayahnya, Doddy Sudrajat, dan bukan ke anaknya.
Warisan Vanessa Angel Jatuh ke Doddy Sudrajat, Ternyata Ini Penyebabnya
SOLOPOS.COM - Ayah Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Ternyata ada penyebab mengapa warisan Vanessa Angel justru jatuh ke tangan Doddy Sudrajat  yang kini menjadi perbincangan hangat. Di mana harta artis 27 tahun itu diperuntukkan untuk sang ayah dan bukan ditujukan kepada anaknya, Gala Sky Andriansyah.

PromosiHentikan Praktik Sengaja Menyembunyikan Informasi Publik

Penyebab warisan Vanessa Angel bisa jatuh ke ayah dan bukan ke anaknya lantaran karena asuransi itu didaftarkan sebelum pelantun Indah Cintaku itu menikah. Sehingga nama yang tertulis sebagai ahli waris adalah nama sang ayah, Doddy Sudrajat, dan bukan nama Gala Sky.

Vanessa Angel belum sempat mengubah nama ahli waris setelah punya anak, hal itulah yang juga jadi penyebab warisan itu jatuh ke tangan Doddy Sudrajat. Padahal sebenarnya istri Bibi Andriansyah itu telah diingatkan untuk mengubah nama ahli waris setelah memiliki anak.

Baca Juga: Wow! Donasi Pembelian Rumah untuk Gala Sky Capai Rp800 Juta

“Kan dibilang saya [Doddy Sudrajat] juga kaget oh ternyata memberikan saya sesuatu. Jadi, asuransi itu dibuat sebelum Vanessa Angel menikah, sebelum ada Bibi dan Gala,” kata Marissya Icha di acara Rumpi Trans TV, seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (30/11/2021).

Marissya Icha menuturkan, Vanessa Angel telah diingatkan untuk mengubah nama ahli waris setelah memiliki anak. Namun hal itu belum dilakukan sampai ajal menjemputnya.  “Mau nggak nih dibalik nama untuk Gala? Tapi belum sempat. Kita kan nggak tahu umur, akhirnya sudah telanjur ahli waris ke ayahnya,” tutur Marissya Icha.

Sahabat Vanessa Angel juga sempat menyarankan, apa bisa asuransi ini diperuntukan untuk Gala Sky Andriansyah? Sebab asuransi untuk anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bisa cair setelah ia berusia 17 tahun.

Baca Juga: Indonesia Tidak Berpartisipasi di Miss Universe 2021, Ini Alasannya

“Saat ini turun untuk ayahnya Vanessa. Dari umur Gala sekarang sampai ke depannya belum jelas nih,” kata sahabat Vanessa Angel.

Tanpa bermaksud mengecilkan perjuangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Marissya Icha menyadari harta yang ditinggalkan pasangan itu setelah menikah mungkin tak seberapa. “Aku sempat ngomong, bisa nggak ya? ini kan sudah ada Gala, yang mana sebenarnya warisan yang ditinggalkan Vanessa dan Bibi tidak banyak. Mohon maaf, rumah juga masih ngontrak,” bebernya.

Berdasarkan keterangan dari Doddy Sudrajat soal warisan Vanessa Angel atas namanya, ia akan membagi dua harta tersebut.  “Ya sebenarnya ujung-ujungya sebagian ke Gala, sebagian ke Mayang,” kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube Adiez Gilang.

 

 


Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago