SOLOPOS.COM - Lina mantan istri Sule. (Instagram-@rizkyfbian)

Solopos.com, BANDUNG — Mantan istri komedian Sule, Lina Zubaedah, meninggalkan sejumlah warisan untuk anak-anaknya.

Pengacara yang dulu mendampingi proses cerai Lina dengan Sule, Abdurrahman T Pratomo, menjelaskan Lina meninggalkan rumah indekos dan salon sebagai warisan untuk anak-anaknya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Abdurrahman menegaskan peninggalan Lina itu memang sudah dibicarakan jauh sebelum menikah dengan Teddy. Abdurrahman mengatakan rumah indekos 32 pintu diberikan kepada Rizky Febian, sedangkan salon akan diberikan kepada Putri Delina.

"Iya. Memang itu akan diberikan ke Iky kayak kos-kosan memang akan diberikan ke Iky. Nah, terus untuk salon dan rumah di Penyawangan untuk Putri. Memang pas proses keburu almarhum. Saat ini masih atas nama Lina," jelasnya kepada Detik.com, Minggu (12/1/2020).

Abdurrahman membeberkan salon itu berbentuk ruko. Abdurrahman menegaskan dirinya hanya mengetahui aset-aset tersebut, untuk peninggalan perhiasan dan uang, dia mengatakan tidak tahu.

Sebelumnya, Teddy sempat membantah keras ingin menguasai harta Lina. Dia pun sudah akan memberikan aset-aset tersebut ke Putri Delina dan Rizky Febian.

"Kalau aset yang dijual enggak juga. Kosan aja ada 32 kamar di STT Telkom, saya bilang gini karena harus transparan. Jadi masih ada semuanya aset-asetnya," kata Teddy beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya